Tahap Kedua SMK Pertanian Pasundan

Setelah berdiri rangka dan atap, wujud SMK Pertanian Pasundan sudah semakin padat :) Sekarang pada tahap kedua pembangunan anda bisa melihat dinding-dinding sudah mulai terpasang.

tahap dua pembangunan smk pertanian pasundan

Pihak sekolah yang gotong royong dengan orang tua murid dan masyarakat setempat akan berusaha menyelesaikan bangunan sekolah ini agar 1-2 bulan kedepan dapat disiapkan untuk ditempati. Penyaluran dana untuk meneruskan pembangunan sekolah tahap ketiga sudah kami lakukan. Mari kita doakan agar semua berjalan sesuai rencana dan lancar.

Terima kasih bangi anda yang sudah memberikan bantuannya kepada solidaritasKEBERSAMAAN. Anda lihat, bantuan yang diberikan salah satunya kami salurkan agar para anak-anak di Desa Sarimukti, Garut, dapat meneruskan jenjang pendidikan ke SMK Pertanian Pasundan.

Kita tunggu hasil akhir pembangunan sekolah ini tentunya. Bagi anda yang ingin membantu lebih lanut untuk mengisi alat belajar mengajar dari SMK ini silahkan kontak kami di info@tunascendekia.org

Bantuan TK Masyithoh IV Mojosari

Betapa senangnya ketika anak-anak ini bisa belajar tidak hanya mengandalkan buku tulis dan alat seadanya. Alat peraga pendidikan yang pada umumnya sudah menjadi peralatan standard di hampir semua sekolah di perkotaan, memang masih belum banyak ditemui di daerah-daerah yang kurang beruntung.

Walaupun selama ini mereka bisa mempelajari dengan mengambil barang-barang dari alam disekitar, akan lebih mantab lagi jika kita bisa memberikan alat peraga pendidikan untuk lebih menyemarakan suasan belajar mereka :D

Kabar foto dari TK Masyithoh IV telah kami terima. Bantuan alat peraga pendidikan untuk kegiatan belajar mengajar meraka telah sampai dengan lengkap. Ibu Sri Sudarimini sebagai kepala sekolah sudah memberikan laporan dan tanda terimanya kedapa kami melalui surat.

alat peraga pendidikan

Hebatnya pula, sahabat kami dari Rumah Pelangi, Mas Gunawan dan rekan-rekan juga turut melihat secara langsung kondisi bantuan yang telah sampai dan memberikan laporan foto yang bisa anda lihat diatas. Terima kasih Rumah Pelangi!

Tidak lupa juga kepada anda, yang telah banyak memberikan dukungan dan bantuan. Berkat dukungan anda semua bantuan pendidikan bagi anak-anak di TK Masyithoh bisa terwujud. Semoga akan memicu anak-anak ini untuk tetap semangat mengejar ilmu dan selalu merasa bahwa kita semua akan terus mendampingi mereka untuk mengapai masa depan yang lebih baik :)

TK Mastyithoh IV Mojosari ini terletak di Piyungan, Bantul, Yogyakarta. Kontaknya bisa anda hubungi di 0274-6511966.

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari 100 orang miskin Indonesia, 55 tidak bisa meneruskan pendidikan dasarnya!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia