Press Conference Program CSR Oriflame Indonesia

press conference oriflame

Bertepat di Rumah Imam Bondjol, Menteng, akhirnya kemitraan Oriflame Indonesia dengan Yayasan Tunas Cendekia dan Panti Roslin resmi diumumkan.

Tidak lengkap rasanya tidak mendegar langsung dari Budi Soehardi yang sedikit memberikan latar belakang mengenai Panti Roslin dan pengalamannya kemarin menjadi finalis CNN Heroes 2009, yang anda bisa baca juga langsung di situs mereka www.roslinorphanage.org. Terasa lengkap ketika salah satu mitra kita dari Kandank Jurank Doank, Dik Doank turut memberikan dukungan pada acara tersebut!

Bagi anda yang ingin turut membantu program untuk membantu anak-anak yang berada di Panti Roslin, silahkan untuk membeli produk lipstick Oriflame selama bulan February 2010. Lima ratus rupiah dari setiap hasil penjulan lipstick pada bulan February akan disalurkan untuk program yang dilakukan oleh Panti Roslin.

Sekali lagi untuk teman-teman di Oriflame Indonesia, Mba Selvi dan Mba Winny, kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaannya. Semoga apa yang kita lakukan bersama ini akan membuat masa depan anak-anak Indonesia menjadi lebih baik lagi. Ayo sahabat mari kita dukung dan bantu!

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Lebih dari sekedar bukti kepedulian.
Ikatan solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia