Pak Michael Ruslim

Kaget sekali mendengar berita kemarin. Kami turut berduka cita untuk keluarga atas meninggalnya Pak Michael Ruslim, Presiden Direktur Astra International. Suatu kehormatan buat kami yang sudah bisa berkenalan dengan pemimpin perusahaan besar yang sangat rendah hati. Tentunya sangat bersyukur sekali atas segala bantuan yang pernah diberikan beliau untuk kampanye solidaritasKEBERSAMAAN. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan. Selamat jalan Pak Michael…

Selamat Tahun Baru!

Senin yang indah pada hari kerja pertama di tahun 2010, atas nama keluarga Yayasan Tunas Cendekia, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian, dukungan dan donasi yang telah anda berikan selama tahun 2009.

Telah banyak anak-anak Indonesia yang telah kita bantu, untuk semua ini semoga amal kebaikan yang telah anda lakukan akan selalu mengalir selama anak-anak yang terbantu ini mengabdi dalam hidup mereka.

Sekali lagi terima kasih sahabat, semoga awal tahun ini akan memberikan semangat dan rezeki serta berkah baru untuk anda dan keluarga.

Salam kebersamaan,
Yudhis

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Dari 100 orang miskin Indonesia, 16 tidak bisa baca dan menulis!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia