Tahap Pertama Sanggar Bangun Budaya

Pembangunan tahap pertama telah dimulai. Kali ini solidaritasKEBERSAMAAN mendukung kelompok kesenian Bangun Budaya untuk membangun sebuah sanggar sebagai satu ruang publik. Artinya sanggar ini tidak hanya dijadikan tempat latihan kelompok kesenian, tetapi bisa digunakan sekaligus sebagai perpustakaan dan kegiatan masyarakat lainnya.

Terima kasih tentunya bagi anda yang selalu memberikan dukungan dan donasi kepada Yayasan Tunas Cendekia. Berkat bantuan dari anda, program-program pemberdayaan seperti ini dapat berjalan di berbagai daerah.

Sekedar info latar belakang dari kelompok Bangun Budaya. Pada tahun 1999 warga Dusun Sumber, Desa Sumber, Kecamatan Dukun, Kabupaten Magelang yang terletak di lereng Merapi membentuk Bangun Budaya, sebuah kelompok kesenian tradisi untuk mewujudkan kekompakan dan gotong royong masyarakat. Kelompok menciptakan sebuah jenis kesenian rakyat yang bernama Dayak Grasak. Bisa anda Google untuk melihat apa saja kegiatan yang telah mereka lakukan.

Pembangunan Sanggar Bangun Budaya

Pembangunan Sannggar Bangun Budaya

Nota Pembelian Program Pembangunan

Koordinator program ini dibawah kendali Gunawan. Jika terdengar akrab, bisa jadi anda pernah membaca atau bertemu beliau yang juga sebagai salah satu motor komunitas Rumah Pelangi. Mereka dikenal dengan hajatan budaya setahun sekali yang selalu menarik perhatian, Tlatah Bocah.

Kita lihat jika pembangunan tahap pertama ini bisa tidak jauh dari rencana yang sudah ada, tentunya penyaluran tahap kedua akan segera dijalankan. Info lebih jelas seputar program ini bisa kontak Gunawan via 081802723030

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Dari 100 orang miskin Indonesia, 16 tidak bisa baca dan menulis!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia