Proses Pembuatan mobilKEPEDULIAN 2

Mohon maaf atas lama tidak update berita terbaru seputar kegiatan solidaritasKEBERSAMAAN. Kebetulan konsentrasi kita saat ini ada pada pengadaan mobilKEPEDULIAN yang kedua!

Prosesnya sendiri sudah hampir mencapai 80%. Pengerjaan fisik mobil untuk eksterior sudah rampung, tinggal menunggu proses interiornya. Sementara untuk design luar, kita dibantu oleh teman-teman GantiBaju.com Mantap khan?!

proses mobilKEPEDULIAN

Terus terang kita sudah tidak sabar untuk bisa segera mengoperasikan mobilKEPEDULIAN ini!

Pertanyaannya adalah akan seperti apa bentuk operasional mobilKEPEDULIAN ini? Sesuai panggilannya, mobil ini diperuntukan sebagai alat transportasi yang berkaitan dengan program-program yang dilakukan oleh solidaritasKEBERSAMAAN.

Apapun bentuk programnya. Sepanjang diperuntukan untuk membantu anak-anak Indonesia yang membutuhkan mobil ini siap membantu. silahkan hubungi mobilKEPEDULIAN untuk bisa berkolaberasi.

Tertarik membantu menyelesaikan proses pengerjaan mobilKEPEDULIAN? jangan ragu untuk kontak kami via info@tunascendekia.org

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari 100 orang miskin Indonesia, 73 tidak mendapatkan akses sanitasi yang layak!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia