Pendirian Rumah Ilmu Mentari, Desa Gayam

Syukur Alhamdulillah, kerjasama pertama kami dengan teman-teman dari Komunitas Lebah berjalan dengan lancar.

Bukan suatu kebetulan Komunitas Lebah ini kami jadikan mitra program solidaritasKEBERSAMAAN. Nandha dan Yulia yang menjadi bagian dari komunitas ini kebetulan sudah cukup sering berinteraksi dengan kami. Sehingga ketika muncul gagasan untuk melakukan kolaberasi untuk satu program, kami tidak sungkan untuk menyetujui.

Sasaran kolaberasi kami kali ini adalah mendukung pendirian Rumah Ilmu Mentari melalui kegiatan Cerdas Tanpa Batas yang berlokasi di SDN 3 Gayam, Bojonegoro, Jawa Timur.Rumah Ilmu Mentari sendiri merupakan perpanjangan tangan dari Rumah Belajar Mentari (RBM) yang sudah berdiri terlebih dahulu.

rumah ilmu mentari - komunitas lebah

Tolong anda lihat kegiatan-kegiatan yang berdampak luar biasa yang sudah dilakukan oleh Komunitas Lebah melalui blognya mereka. Cek juga laporan perjalanan mereka dalam program Cerdas Tanpa Batas dalam rangka pendirian Rumah Ilmu Mentari.

rumah ilmu mentari - komunitas lebah

rumah ilmu mentari - komunitas lebah

Sekali lagi terima kasih teman-teman Komunitas Lebah atas kebersamaan yang telah kita lakukan bersama. Tidak lupa terima kasih juga atas donasi yang sudah anda lakukan untuk solidaritasKEBERSAMAAN! Mari terus berjuang agar masa depan anak-anak Indonesia bisa menjadi lebih baik. Salut!

Tahun Baru

Alhamdulillah kita telah memasuki awa tahun 2012. Tentunya kita sangat bersyukur dan berterima kasih atas segala rezeki, dukungan serta donasi yang telah diberikan oleh para sahabat solidaritas sepanjang 2011 yang lalu.

Telah banyak anak-anak Indonesia yang kita bantu bersama. Semuanya kembali berkat kerjasama yang baik antara kami dengan para mitra yang berada di lapangan. Kolaberasi indah kami in,i ditambah kebaikan anda para donatur, tentunya amat sangat membantu apa yang ingin kita lakukan bersama. Membantu menyiapkan masa depan Indonesia yang lebih baik.

Sekali lagi terima kasih atas kebersamaan yang telah anda berikan selama ini. Semoga di tahun 2012 akan semakin banyak anak Indonesia yang terbantu berkat kepedulian kita ini :)

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari 100 orang miskin Indonesia, 16 tidak bisa baca dan menulis!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia