Pelatihan Menulis NBC Jakarta di SMP Gratis Ibu Pertiwi

Siapa sangka anak-anak SMP Gratis Ibu Pertiwi yang pada awalnya mengaku kesulitan kalau disuruh menulis, ternyata setelah mendapat wejangan singkat, langsung pada semangat menulis.

photo(4)

Wejangan singkat ini tidak lain dan tidak bukan adalah pelatihan menulis yang dilakukan oleh teman-teman dari NulisBuku Club Jakarta. Brilliant Yotenega, Aditia Yudis dan Ifnur Hikmah yang sudah menyempatkan diri untuk membantu para murid menemukan bagaimana serunya menulis.

pelatihan menulis NBC Jakarta

Terima kasih sekali lagi buat dukungan yang telah diberikan oleh teman-teman NBC Jakarta. Senang sekali melihat antusias yang diperlihatkan anak-anak selama pelatihan yang dilakukan oleh kalian. Salut!

Tidak lupa terima kasih untuk Ollie dan Ndy atas bantuannya sehingga bisa terwujud pelatihan ini :)

Dukungan Operasional Rumah Pelangi

tim mobilKEPEDULIAN 2

Kedua orang perwakilan Yayasan Tunas Cendekia, Ferry dan Bagus, telah lancar melakukan pengiriman dan serah terima mobil KEPEDULIAN 2 yaang diperuntukan untuk mendukung operasional komunitas Rumah Pelangi selama beberapa bulan kedepan.

Dukungan yang kita berikan adalah peminjaman mobilKEPEDULIAN bagi Rumah pelangi selama persiapan dan pelaksanaan acara Festival Seni Tradisi Anak Merapi Tlatah Bocah 2012. Penasaran dengan kegiatan mereka? Layak didukung dan cari tahu informasinya melalui situs mereka TlatahBocah.org

Sementara itu jangan lupa abadikan momen anda bersama mobilKEPEDULIAN jika sempat bersinggungan di jalan atau lokasi acara :) Laporkan kami juga sekiranya ada penggunaan mobilKEPEDULIAN yang tidak pada tempatnya via info@tunascendekia.org

Penanggungjawab mobilKEPEDULIAN selama persiapan dan acara Tlatah Bocah adalah Gunawan 081802723030

tanda tangan kerjasama

Serah Terima mobilKEPEDULIAN 2

Peresmian Sanggar Bangun Budaya Sumber

Setelah selesainya seluruh pengerjaan dan persiapan, akhirnya awal May 2012 ini dilakukan peresmian Sanggar Bangun Budaya di Desa Sumber, Kecamatan Dukun, Kabupaten Magelang.

peresmian sanggar bangun budaya sumber

peresmian sanggar bangun budaya sumber

Informasi acara peresmian bisa dilihat melalui link:
peresmiansanggarbangunbudaya.blogspot.com

Perwakilan Yayasan Tunas Cendekia, Alfar Yusar Sanit alias Ferry menjadi saksi acara peresmian yang berlangsung lancar dan meriah. Kami ucapkan terima kasih bagi teman-teman Rumah Pelangi dan seluruh pengurus dan masyarakat sekitar Dusun Sumber atas kerjasama yang baik selama pembangunan sanggar.

Semoga kehadiran Sanggar bisa lebih membangkitkan semangat anak-anak setempat untuk terus melestarikan budaya bangsa yang luar biasa ini. Selamat!

Info lengkap seputar program ini bisa kontak: Untung 087834073855 atau Damar 085729473338

Prosesi Peresmian Sangar bangun Budaya

Prosesi Peresmian Sanggar Bangun Budaya

Peresmian Sanggar Budaya

Kelahiran mobil KEPEDULIAN 2

Akhirnya selesai juga. Bukan main. Proses pengerjaan mobilKEPEDULIAN 2 ini memang penuh dengan rintangan. Namun hasilnya, lihat dulu penampakan sekilas lewat video dibawah ini!

Terima kasih untuk tim GantiBaju.com yang sudah memberikan diskon untuk pengerjaan design stiker mobilnya.

Apa sih kerjanya mobilKEPEDULIAN ini? Sesuai namanya, mobil ini membantu kegiatan yang berhubungan dengan bantuan sosial pendidikan. Siapa saja, setelah mendapat kesepakatan kerjasama dengan kami, bisa menggunakan mobil ini untuk memperlancar urusan transportasi program sosial pendidikan mereka.

Tunggu tanggal main penampakan mobilKEPEDULIAN disekitar lokasi anda. Tugas pertama kemungkinan besar akan mengarah ke wilayah Jawa Tengah. Dimana tepatnya? Ikuti terus perkembangannya.

Bagi yang tertarik bekerjasama bisa kontak info@tunascendekia.org

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Dari 100 orang miskin Indonesia, 16 tidak bisa baca dan menulis!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia