Distribusi Buku oleh Mobil KEPEDULIAN 2

MobilKEPEDULIAN 2 kembali beraksi. Kali ini berkolaberasi dengan teman-teman dari Forum Indonesia Membaca dan Tlatah Bocah (Rumah Pelangi). Kami bergerak mengumpulkan buku-buku dari berbagai titik wilayah di Jakarta, yang selanjutnya akan didistribusikan ke sejumlah wilayah.

pengumpulan buku donasi

serah terima buku2 donasi dari Lontar Foundation

serah terima buku donasi rumah baca pintar pekalongan

Tim bergerak dari Jakarta tanggal 18 Oktober dan menjadi titik awal pendistribusian buku adalah teman-teman Rumah Baca Pintar Pekalongan. Selanjutnya? Ikuti terus perkembangan melalui blog ini atau ikuti twitter para koordinator yang berada didalam mobil: Sekar @sekarchamdi dan Gunawan @TlatahBocah

Kontak kami info@tunascendekia.org sekiranya anda ingin ikut membantu atau punya informasi yang bisa membantu tim menjalankan misinya :)

Terima kasih banyak atas dukungan yang telah diberikan oleh para sahabat yang selalu setia mendukung solidaritasKEBERSAMAAN. Kita doakan agar perjalanan mobilKEPEDULIAN 2 bersama tim lancar selalu. Amin.

Donasi TUM Bid2Share 2012

Hari yang luar biasa. Bertepatan di acara Halalbihalal The Urban Mama (TUM), untuk kesekian kalinya kami mendapat kehormatan atas kebaikan yang diberikan oleh para Urban Mama & Papa.

photo(5)

Disaksikan oleh para peserta acara, Ninit sang Editor in Chief TUM, memberikan hasil donasi yang terkumpul dari program Bid2Share. Program ini merupakan bentuk kepedulian yang diberikan oleh para anggota TUM alias TUMblers yang dilakukan selama bulan Ramadhan 2012!

Semoga kebersamaan yang telah kita lakukan sekian lamanya akan terus terjalin dan membantu lebih banyak lagi anak-anak Indonesia. Terima kasih sekali lagi untuk keluarga TUM atas perhatian dan dukungan yang selalu diberikan. Salut!

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Dari setiap 100 orang miskin Indonesia, 50 tinggal di daerah yang tidak terdapat SMP!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia