Design Tote Bag Untuk Donasi

Pas sekali jika hasil pembelajaran kreativitas anak-anak bisa diaplikasikan dalam sebuah produk yang keren. Apalagi jika hasil penjualannya bisa membantu keberlangsungan program belajar mengajar mereka.

Program prakarya dari Kitty kali ini mencoba untuk mewujudkan hal tersebut. Setelah minggu lalu berlatih membuat design, minggu ini para anak-anak sudah mulai mencoba mengaplikasikan beberapa design yang ada ke sejumlah tote bag.

Program Prakarya Kitty

Program Prakarya Kitty

Program Prakarya Kitty

Kita nantikan hasil akhir dari karya anak-anak program prakarya Sekolah Kita Rumpin. Jika tertarik membantu atau mengetahui lebih banyak soal program ini, silahkan kontak kami via info@tunascendekia.org

Lanjutan Program Perpustakaan Keliling Rumah Dunia

Bulan Agustus masih menjadi rankaian program dari perpustakaan keliling yang dilakukan oleh Rumah Dunia. Laporan kali ini dilakukan dari SD Kebon Ratu, Kecamatan Lebak Wangi, Ciruas, Kabupaten Serang.

Program Perpustakaan Keliling Rumah Dunia

Sudah tiga tempat yang memanfaatkan Pusling RD ini. Warga di Perumahan Bumi Mukti Serang dan KKM Untirta di kampung Sawah Luhur Kecamatan Kasemen. Nantikan laporan lanjutan dari program perpustakaan keliling ini atau anda bisa lihat Fan Page Facebook Rumah Dunia.

Jika anda tertarik membantu atau mengetahui lebih lanjut seputar kegiatan ini silahkan kontak kami melalui info@tunascendekia.org

Program Kelas Prakarya Sekolah Kita Rumpin

Setelah libur Lebaran kembali Kitty melanjutkan dukungan program prakaryanya di Sekolah Kita Rumpin. Laporan foto-fotonya dikirim akhir pekan lalu.

kelas prakarya kitty @ sekolah rumpin

kelas prakarya kitty @ sekolah rumpin

kelas prakarya kitty @ sekolah rumpin

Tertarik lebih jauh seputar kegiatan teman-teman di Sekolah Kita Rumpin? Silahkan lihat lebih lengkap lagi sepak terjang mereka di Facebook Fan Page Sekolah Kita Rumpin.

Terima kasih untuk Kitty yang sudah memberikan laporannya. kita tunggu lagi kelas-kelas seru berikutnya. Terima kasih juga untuk anda yang sudah membantu program-program kami, sehingga anak-anak ini bisa terbantu.

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari 100 orang miskin Indonesia, 73 tidak mendapatkan akses sanitasi yang layak!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia