Merti Jiwo 2024 Ayom Ayem

Di tengah gempita kehidupan yang semakin lupa akan asal-usulnya, Merti Jiwo adalah semilir angin yang membawa aroma kebudayaan leluhur yang kaya. Dengan setiap langkah dan tutur katanya, ia merajut kembali benang-benang kearifan yang telah lama terurai. Di balik senyum dan tatapan matanya, tersembunyi kisah-kisah masa lalu yang sarat dengan nilai dan tradisi.

Merti Jiwo 2024

Merti Jiwo, bagaikan pelita di kegelapan, mengajak kita untuk tidak hanya melangkah ke depan, tapi juga untuk menoleh ke belakang, menghargai warisan yang telah diberikan oleh para pendahulu. Ia percaya, dalam akar kebudayaan itulah, terletak kekuatan sejati yang mampu menyatukan dan memulihkan, membentuk jembatan antara masa lalu yang agung dengan masa depan yang cerah.

Mendukung teman-teman Tlatah Bocah yang menyelenggarakan kembali Merti Jiwo 2024. Diselenggarakan selama dua hari pada tanggal 9 dan 10 Maret 2024. Lokasi Dusun Babadan & Dusun Jombong Kec. Dukun, Kab. Magelang. Berbagai acara digelar mulai dari seni kegiatan tradisi, umbul donga, reresik sendang, macapat sampai dengan tandang tandur atau menanam pohon di lereng sungai.

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari 100 orang miskin Indonesia, 16 tidak bisa baca dan menulis!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia