Mulai Senin 12 Juni kita akan menerapkan tarif baru untuk pengiriman gelang yang anda pesan. Percobaan dulu dengan jasa layanan kiriman yang baru. Perubahan tarif bukan bermaksud memberatkan, hanya ingin gelang yang dikirim bisa sampai lebih tepat waktu dan (yang terpenting) utuh jumlahnya.

Tapi ingat dengan prosedurnya. Setelah bukti transfer kami terima. Kita cek kebenarannya. Baru KEESOKAN harinya akan diproses pengiriman anda. Jadi kalau Senin baru masuk bukti faxnya. Berarti Selasa proses. Gelang akan bisa diterima 2-3 hari sejak Selasa tadi.

Ok, untuk sementara perubahan tarif di kota-kota besar akan saya daftar dibawah. Selain yang ada di daftar anda bisa tanyakan ketika memesan gelang via mail@tunascendekia.org.

Tarif sekali kirim pengiriman gelang [solid]:

Jakarta Rp. 2.450,-
Bogor dan Tanggerang Rp. 3.500,-
Cikarang Rp. 4.550,-
Bandung Rp. 4.200,-
Jogjakarta,Semarang, Solo Rp. 6.650,-
Malang Rp. 8.400,-
Surabaya Rp. 7.350,-
Medan Rp. 10.150,-
Denpasar Rp. 9.100,-
Pontianak Rp. 9.400,-
Makassar Rp. 10.850,-
Batam Rp. 9.450,-


You could Trackback this post from your own site.

Comments & Response 15 Komentar

RSS 2.0

Comments are moderated. To learn how we moderated comments could be found in our licenses pages.

  1. Halo…!
    KAlo bisa pengiriman memakai amplop coklat yang biasa aja gak usah yang tebel, biar costnya gak terlalu memberatkan.

    Soalnya kalo pengiriman yang dulu kan pake kantong kresek, jadi ditakutkan ada tangan jahil yang mengambil barang kita diperjalanan. Dan itu pernah terjadi sama kiriman saya. Saya meminta dikirim 10, tapi yang dateng hanya 9 buah. Tapi ya gak apa-apa lah… Diambil pengalamannya aja…!

    Mudah-mudahan kalo pake amplop lebih terjamin…! Terima kasih.

  2. kalo bekasi,ongkosnya sama kaya jakarta ga?
    kalo iya,brarti lebih murah dari sebelumnya ya?

  3. Harga kirim yang baru bervariasi. Ada yang jadi lebih murah. Ada yang naik juga. Mohon konfirmasi lagi dengan kami via email. Terima kasih.

  4. aku setuju bangget dengan perbaikan kualitas pengirimannya………soalnya ‘mang harus terkirim dengan lebih baik dech…..biar ga ada yg hilang di perjalanan (krn aku jg pernah ngalamin hal yang sama kaya ardie) btw koq bekasi harga-nya sama kaya bandung yach??? padahal kan lebih deket ke jakarta he….he…

  5. mas, mang ada gelang warna item ma putih ya? kok aku liat barusan di websitenya ada yang warna item ma putih? klo ada berarti kita bisa pesen pilihan 3 warna donk? thanks ya informasinya!

  6. Yang anda lihat di situs benar, ada foto gelang putih hitam. Namun itu hanya satu dari beberapa contoh gelang kepedulian yang ada di dunia.

    Kalau anda baca keterangannya, YTC hanya menjual warna merah bertuliskan solidaritasKEBERSAMAAN. Terima kasih…

  7. mulai 12 juni ? gimana bisa diumumkan tarif pesanan sdgkan setiap kali saya mau beli gelang habis total ?? masih sanggup produksi lagi gak sih ? kalo enggak saya bantu deh jadi mitra

  8. ya ok..ok aja…. tapi kapan nih stock nya ada lagi ???? biar di bandung jadi “merah” ya udah buat tim solidaritas di doain aja biar cepet ada stock lagi….. ayo!!!!

  9. Produksi masih bisa. Tapi untuk pengaturan dan pertanggungjawaban gelang keluar masuknya, baru kuat 3000 setiap minggunya.

    Jadi yang dibutuhkan dukungan tidak hanya tenaga tapi tempat ,dan yang tidak kalah penting dana operasional. Kalau memang mau menjual lebih banyak gelang/minggunya dan menjangkau lebih banyak tempat lagi.

    Saat ini dengan dana dan semangat yang tinggi, hanya kuat untuk operasional semaksimal yang kita bisa. Kalau dipotong lagi dari dana gelang untuk operasional, nanti buat anak-anaknya semakin sedikit.

    Inginnya sih dibantu sama yayasan, organisasi atau perusahaan besar. Tapi selama ini sudah sounding kiri kanan, respon tidak bagus. Kebanyakan malah ingin buat gelang sendiri :) Harap maklum.

  10. Gravatar limpat argo at 14 June 2005 at 23:28

    Di website masih tertulis gelang sudah habis. kalau kita tetep transfer uang, apakah tetap akan dilayani? kalu pesennya 2 ukuran bisa ga(misalnya 5 kecil 5 besar). thx

  11. Jika anda melakukan transfer uang tanpa mendapat email konfirmasi dari YTC, maka dana tersebut dianggap sebagai donasi, bukan sebagai pembelian gelang. Donasi tersebut dipergunakan untuk mendukung program sosial yang dijalankan YTC. Terima kasih.

  12. Salam kebersamaan,

    Saya sangan bangga dengan tunas cendekia dan para sahabat solidaritas begitu antusias dengan program ini. Saya mau kasih usul bagaimana mitra jualnya ditambah lagi dan gelangnya diperbanyak warnanya tetapi tulisannya tetap sama, soalnya banyak yang tanya.Thank,s banget

  13. Dimana yah di SOLO aku bisa beli gelangnya? sudah kuputari banyak toko tidak satupun kutemukan…
    Ada sih gelang warna merah tapi tulisannya lain…

  14. Hi sHa. Kita memang belum punya mitra penjual di Solo. Jadi baru ada di Jakarta, itupun baru tiga.

  15. Thanks again for YTC Crew…!

    Kiriman dengan kurir yang sekarang lebih mahal Rp.200 perak, tapi LEBIH cepat. Kiriman ke Bandung cuma 1 hari aja !!! (Biasanya nyampe 3 harian)

    Hebat !!!

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari 100 orang miskin Indonesia, 16 tidak bisa baca dan menulis!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia