Sepanjang Juli sampai Agustus ini, mobilKEPEDULIAN 2 memberikan dukungan operasional bagi teman-teman Tlatah Bocah yang bermarkas di Muntilan. Mereka sedang melakukan persiapaan untuk menyelenggarakan Festival Tlatah Bocah yang ke X.

mobil3

Tahun ini festival diselenggarakan 27-28 Agustus 2016 di dusun Gowok Pos, desa Sengi, kecamatan Dukun dengan mengambil tema Ajur Ajer Tan Luluh. Pengalaman dari tahun ke tahun peristiwa seni budaya ini melibatkan lebih dari 500 anak yang berasal 10 dusun di lereng Merapi dan komunitas luar daerah. Anak-anak dengan penuh semangat menyajikan tarian dan musik untuk menunjukkan bahwa merekapun bisa.
Mari dukung anak-anak untuk bereskpresi dalam keceriaan dunianya.

mobil2

Tlatah Bocah hanyalah sebuah komunitas kecil dengan kesederhanaan dan keluguan anak-anak Gunung Merapi dalam keceriaan memelihara tradisi – budaya dan lingkungan.

Sekiranya anda tertarik untuk membantu mereka lebih banyak, silahkan langsung kontak:
0818 – 0272 3030
sekretariat:
Rumah Pelangi
Jl Talun km 1 no 57B Patosan
Kec Muntilan – Kab Magelang
Jawa Tengah 56412


You could Trackback this post from your own site.

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.350!

gelang yang terjual sampai 2 Agustus'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Dari setiap 100 orang miskin Indonesia, 52 tidak mendapatkan akses air bersih!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...