Bulan Oktober ini berakhir sudah petualangan mobilKEPEDULIAN 2 yang hampir selama tiga bulan mendampingi teman-teman Tlatah Bocah. Tentunya persiapan dan pelaksanaan Festival Tlatah Bocah X menjadi fokus utama. Acara festival tahunan ini diselenggarakan di Kp.Gowok Pos Desa Dukun Kabupaten Magelang.

Selebihnya teman-teman Tlatah Bocah mencoba memaksimalkan keberadaan mobilKEPEDULIAN untuk melakukan rangkaian perjalanan bantuan dan komunikasi bersama jejaring komunitas yang mempunyai kepedulian yang sama dengan mereka.

Salah satu agenda rutin mereka adalah mengantar paket Beasiswa Merapi berupa alat tulis untuk anak-anak dari dusun Klakah Tengah, Selo Boyolali. Beasiswa Merapi jenis ini merupakan bentuk apresiasi dan dukungan pada anak-anak yang telah terlibat dalam festival Tlatah Bocah sebanyak 7 kali berturut-turut (6 tahun). Total keseluruhan anak yang mendapatkan Beasiswa Merapi dalam festival tahun ini sebanyak 10 anak (2 Tutup Ngisor, 8 Klakah Tengah).

Agenda Beasiswa Merapi lainnya adalah penyerahan paket alat tulis untuk 2 anak dusun Tutup Ngisor yang telah terlibat dalam festival Tlatah Bocah sebanyak 7 kali (6 tahun). Dalam perjalanan kembali menuju Jakarta, teman-teman Tlatah Bocah juga menyempatkan mampir ke teman-teman Rumah Dunia di Serang. Secara historis, mereka berdua merupakan pemakai mobilKEPEDULIAN paling sering.

mobil tunas
Perwakilan warga Klakah Tengah (Pak Slamet dan rekan) serta anak-anak setempat di depan MOBILkepedulian.

beasiswa ayam

pemandangan

Terima kasih sudah setia merawat mobilKEPEDULIAN 2 selama pemakaian. Semoga apa yang telah kita lakukan bersama ini bisa membawa manfaat dan berkah bagi mereka yang terbantu. Salut!


You could Trackback this post from your own site.

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.310!

gelang yang terjual sampai 2 Maret'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Dari setiap 100 orang miskin Indonesia, 50 tinggal di daerah yang tidak terdapat SMP!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...