Setelah beberapa bulan mengalami pembenahan. Akhirnya Kiosk Online YTC kembali dibuka. Pada saat saya menulis tulisan ini, sang arsitek kiosk, Tacoen, sedang mempersiapkan dan memperhatikan ruangan yang akan siap dibuka besok. Jaga-jaga. Siapa tahu ada cat yang belum kering :)

Mulai Senin 20 Juni jam 09.00 WIB, kiosk dibuka bagi anda yang mau melakukan pemesanan gelang [solid]. Penggunaan kiosk YTC semoga akan memperlancar urusan pemesanan dan pengiriman. Klik saja e-store yang berlokasi di kanan atas layar komputer anda.

Selama ini kita terpaksa harus saling berkirim email untuk melakukan pemesanan dan konfirmasi pesanan anda. Dengan mulai jalannya kiosk, anda tinggal pilih salah satu paket gelang yang diinginkan. Isi data-data yang dibutuhkan. Lalu tunggu email konfirmasi dikirim ke inbox anda. Ikuti dengan seksama petunjuk yang ada agar gelang pesanan bisa segera dikirim.

Tapi ingat. Anda bisa pesan selama stok masih ada.

Sekarang kiosk online dulu. Mudah-mudahan nanti bisa buka kiosk di dunia nyata yang khusus jual barang-barang kampanye [solid]. Kalau ada yang mau bantu boleh loh :)

Seperti biasa jika ada yang membingungkan soal kiosk baru, kami akan selalu tunggu kabar anda via info@tunascendekia.org


You could Trackback this post from your own site.

Comments & Response 13 Komentar

RSS 2.0

Comments are moderated. To learn how we moderated comments could be found in our licenses pages.

  1. hmmm…
    ada kaos solidaritasKEBERSAMAAN gak ??

    klo ada maaaauuuuuuu dong… ;)

  2. Gravatar Mirza Pradika Yuskan at 20 June 2005 at 14:46

    Ongkos kirimnya ko banyak bgt tuh klo ordernya 4 kali ongkos kirimnya jdi 4 kali lipat donk banyak bgt kurangin dunk

  3. mo nyumbang apa mo dagang ????

    (*maap neh…) :)

  4. Untuk prosedur dan cara pemesanan bisa dilihat lagi keterangan yang ada di halaman e-store. Terima kasih.

  5. bagus banget,ini kegiatan yg sangat positif,gue tertarik bgt ma kegiatan ma yg kya gini
    terus BERJUANG!!!!

  6. mas, kok sekarang adanya paketan si? klo aku mau bli sejumlah 12 biji (5 gede 7 kecil) gmn dong? kan dah penui syarat minimal 10…habisnya juga susah kumpulan uangnya klo harus ikut yang solidaritas 20. aduh, tomboknya kebanyakan tuh…. kan kita pelajar. klo mas yudhis suruh kita nyari temen lagi, itu juga dah mentok. padahal niat bantu kok jadi ribet gini ya? hehehe…

  7. Justru pelajar yang biasanya tinggi semangat kebersamaan antar temannya. Kita harapkan anda bisa mengajak teman lain yang punya satu kepedulian sama dengan anda.

    Satu memang baik sekali. Tapi lebih dari satu dengan menggandeng yg lain, akan jauh lebih baik :)

  8. Selamat ya!… semoga temen-temen di daerah lebih gampang order dan mengunakan Gelang ini…

    Wish you all the best!

  9. Terima kasih. Semua berkat bantuan dari Tacoen :d

  10. Kok bahan gelangnya bagus yg awal2 sih ?! minggu lalu gw beli di shark station bahan karetnya warnanya buluk bgt kayak yg dijual diK-5. Gimana nich ? kwalitas menurun gini…boleh dibalikin gak ? temen gw maunya kan yg versi lama.

  11. Warna pada edisi gelang kali ini memang kita keluarkan yg soft. Yang edisi pertama adalah warna yg lebih terang dan itu tidak diproduksi lagi. Dari segi kualitas gelang yang saat ini justru lebih diperkuat bahannya agar tidak mudah putus.

    Namun yang terpenting adalah tujuannya tetap sama untuk membantu anak-anak Indonesia. Asalkan beli melalui jalur/tempat resmi.

    Untuk menukar tidak bisa, karena memang yang edisi pertama tidak diproduksi lagi. Untuk mengembalikan uang kita tidak bisa juga. karena yang anda lakukan ketika membeli gelang solidaritasKEBERSAMAAN adalah untuk donasi. Harap maklum.

  12. Gelang merah ini eksklusif karena untuk mendapatkannya saya harus berkirim surat elektronik untuk menanyakan persediaan gelang yang memang sangat terbatas, karena hanya bisa didapatkan di yayasan tunas cendekia atau mitra-mitra penjual yang ditunjuk.

    Saya tahu gelang merah ini eksklusif karena terpaksa. Eksklusifitas itu sendiri sebenarnya bukan tujuan diproduksinya gelang merah ini tapi lebih karena menjaga unsur integritas misi yang diusung oleh yayasan tunas cendekia dan bukan untuk tujuan bisnis. Menjaga kualitas gelang, keterbatasan kemampuan produksi ataupun kemudahan mengendalikan perputaran uang menjadi beberapa alasan lain yang menjadikan gelang merah ini eksklusif.

    Tapi ini bukan tentang eksklusifitas. Gelang merah ini untuk anak Indonesia. …

  13. Terima kasih sudah memaklumi dan mengerti kondisi kita. Sudah sering kita coba untuk minta bantuan masalah promosi maupun pendistribusian, tapi setelah melihat ‘kesuksesan’ gelang merah, mereka ingin buat gelang versi sendiri :D

    Mudah2an ada perusahaan atau yayasan besar yang mau bergandeng untuk bisa menyebarkan kepedulian ini dengan cara yang seharusnya, bukan hanya cari sensasi.

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari setiap 100 orang miskin Indonesia, 50 tinggal di daerah yang tidak terdapat SMP!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia