Berikut adalah sejumlah laporan foto dari kegiatan yang dilakukan oleh relawan Forum Jawa Barat Membaca para alias Jabaraca. Kali ini teman-teman dari PerpusDes Winduraja Membaca melakukan kegiatan rutinnya setiap Car Free Day, yaitu menggelar ‘taman buku’ untuk para masyarakat yang ingin menghabiskan waktu liburnya sambil membaca. Lokasinya bertempat di taman Surawisesa kecamatan Kawali, kabupaten Ciamis.

dukungan mobilKEPEDULIAN

dukungan mobilKEPEDULIAN

dukungan mobilKEPEDULIAN

dukungan mobilKEPEDULIAN

dukungan mobilKEPEDULIAN

Tidak hanya rutin menggelar buku untuk bisa dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar, Perpusdes Widuraja Membaca juga menjadikan titik gelar buku ini sebagai tempat melakukan diskusi dengan berbagai komunitas yang ingin berdiskusi santai seputar topik yang menarik.

Terima kasih sekali lagi atas kerjasama dari teman-teman Jabaraca yang di koordinir oleh Agus Munawar. Tidak lupa terima kasih bagi anda para donatur yang sudah mendukung dan memberikan donasi agar program-program seperti ini dapat terlaksana dengan baik. Semoga kegiatan yang dilakukan bisa membawa berkah bagi semua yang tersentuh. Salut!


You could Trackback this post from your own site.

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Lebih dari sekedar bukti kepedulian.
Ikatan solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia