Bulan Ramadhan kali ini program solidaritasKEBERSAMAAN berkolaberasi dengan tiga sahabat kita yang sejak dulu sudah lama saling membantu. Ketiga sahabat ini adalah Rumah Dunia yang berlokasi di Serang dibawah koordinasi Gol A Gong dan keluarga. Tempat kedua adalah Perpustakaan Desa Winduraja yang berlokasi di Ciamis dan dibawah koordinasi Agus Munawar. Lokasi terakhir adalah Taman Bacaan Masyarakat Sehati yang berlokasi di Cimaunng, Bandung dan dibawah koordinasi Mang Yayat.

Program Ramadhan 2019

Program Ramadhan 2019

Fokus kegiatan pada bulan Ramadhan ini tetap pada pemberdayaan literasi bagi masyarakat sekitar yang dimulai dari para pelajar yang berada di sekitar wilayah masing-masing program.

Program Ramadhan 2019

Program Ramadhan 2019

Terima kasih banyak sekali lagi untuk semua mitra kami yang sudah menyelanggarakan program ini dengan baik. Tidak lupa terima kasih banyak atas donasi dan dukungan yang diberikan oleh anda sebagai sahabat solidaritas. Semoga apa yang telah kita perbuat ini bisa membawa berkah bagi semua. Salut!

Program Ramadhan 2019

Program Ramadhan 2019


You could Trackback this post from your own site.

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Lebih dari sekedar bukti kepedulian.
Ikatan solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia