Sebelum pulang mendapat berita seputar ledakan di London, tadi sore di PI Mal bertemu dengan dua fotografer yang saya respek baik pribadi maupun karya-karyanya.

Julian Sihombing dan Aryono Djati. Kedua beliau ini sengaja saya pertemukan untuk membantu kelanjutkan kampanye solidaritasaKEBERSAMAAN. Dalam waktu dekat YTC akan menggelar solidaritasaKEBERSAMAAN photographyCONTEST. Jika baca tulisan ini berarti anda yang pertama tahu bocoran rencananya :d

Tapi mudah-mudahan rencana bisa berjalan lancar. Karena apa? Foto sudah terbukti merupakan satu media yang sangat kuat untuk bisa menggugah perasaan seseorang. Kita butuh memaksimalkan berbagai aspek atau media yang bisa menggugah rasa kepedulian orang terhadap nasib anak-anak Indonesia. YTC tentunya tidak mengharapkan kampanye hanya puas melihat hasil gerakan gelang [solid].

Menuju perubahan yang lebih baik membutuhkan komitmen yang berkelanjutan dari semua pihak. Inilah yang hanya bisa kita lakukan secara perlahan tapi pasti. Jika ada yang bisa dukung seputar rencana ini, jangan sungkan untuk menghubungi kami via info@tunascendekia.org

Segala bentuk bantuan akan sangat kami hargai…

*) Selamat Ulang Tahun Poetri Suhendro! saya dan istri doakan sehat dan sukses terus sebagai pendongeng sejati :)


You could Trackback this post from your own site.

Comments & Response 8 Komentar

RSS 2.0

Comments are moderated. To learn how we moderated comments could be found in our licenses pages.

  1. saya yang pertama baca bocorannya hehehehehe

  2. selamat ultah juga dari saya …. :)

  3. Apa yg bisa dibantu? :)

  4. Yang pasti doanya :) Sponsor juga masih diterima kalau ada yg tertarik ikut menyebarkan kepedulian. Nanti kalau semua sudah siap, promosinya juga mohon dibantu ya sHa…

  5. hai!
    sama ky sha…ada yg bs dibantu? saya ga ada kerjaan nih!maksudnya kuliah saya lg libur dan saya ga kerja. sapa tau bisa bantu tenaga,krn kl materi saya jg ga punya. bersedia membantu dg sukarela….hehehe…beneran loh mas yudhis!
    sekalian buat nambah pengalaman.
    ngomong2 kmrn saya baca gatra, ada ttg YTC loh…tumben blm dimuat beritanya?hebat2!!go YTC…
    ditunggu balesannya!

  6. Hi dika! Terima kasih atas kesediaannya membantu. Kita pasti akan umumkan jika butuh bantuan dari teman-teman yang lain….

  7. siap mas Yudhis :)

  8. Hai Dis, gw siap bantu promo Abadikan Solidaritas di bali. Btw, ktr gw siap untuk jadi YTC reps di Bali. Gimana menurut loe? :)

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Lebih dari sekedar bukti kepedulian.
Ikatan solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia