Tanpa bantuan dari keluarga maupun para sahabat, gerakan [solid] tidak mungkin bisa menjadi seluas ini. Kami sangat respek kepada mereka yang mau luangkan waktunya untuk sekedar memberikan dukungan serta bantuan. Dalam bentuk apapun. Sebanyak apapun. Dipastikan kontribusi tersebut akan bisa mengubah nasib anak-anak Indonesia.

Teman-teman di Malang , saat ini YTC dibantu oleh Dudi untuk penyebaran gelang [solid] di Malang. Sesuai rencana Dudi, dia akan mencoba menyediakan gelang yang siap dijual di Plankplunk Internet dan Kafe. Alamatnya; Jl. Raya Tlogomas 99X, Kavling 7. Depan Kampus Unmuh III. Tel: (0341) 468340 a/n Erik. Semangat Malang!

Atas inisiatif teman-teman di FUPEI yang dikoordinir oleh Sagad, lahirlah solidaritas.FUPEI!. Semoga kontribusi yang diberikan oleh sahabat FUPEI bisa membawa perubahan nasib anak-anak Indonesia menjadi jauh lebih baik.

Tidak ketinggalan dari dunia hip-hop Indonesia. Jakarta HipHop Movement Verse II yang diadakan 15 Juli di Bliss, Menara Jamsostek. Fajar dari Mukemen dan Blackshop Production akan menyebarkan gelang [solid] disana. Kegiatan penjualan ini diikuti oleh beberapa persen dari uang tiket masuk yang terjual akan disisihkan untuk mendukung program YTC. Datang berarti anda sudah menyumbang. Di dalam, beli gelang [solid] untuk menambah bantuan dan ikut menyebarkan [solid].

Terakhir berita dari sahabat yang sejak awal sudah mendukung YTC, Restu Sinaga. Bersama keluarga Restu memutuskan untuk menyumbangkan sejumlah koleksi buku-buku yang ada untuk bisa dipergunakan dalam program YTC. Terima kasih pak. Sukses buat film Cinta Silver-nya.


You could Trackback this post from your own site.

Comments & Response Satu Komentar

RSS 2.0

Comments are moderated. To learn how we moderated comments could be found in our licenses pages.

  1. Yup, Malang tinggi banget animonya. Moga-moga kami di Warnet PlankPlunkNet dapat membantu pendistribusian gelang solidaritas ini kepada temen-temen. Sukses deh..

    Salam hangat dari Malang,
    Crew PlankPlunkNet.

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari 100 orang miskin Indonesia, 55 tidak bisa meneruskan pendidikan dasarnya!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia