Mohon pengertiannya bagi sahabat yang ingin beli gelang [solid] di Perpustakaan Pendidikan Nasional (Perpus Diknas), Departemen Pendidikan Nasional, Jl. Sudirman. Atas informasi dari Wien, mulai hari ini sampai dengan 27 Juli mereka sedang renovasi, sehingga tidak bisa melayani pembelian gelang.

Tanggal 28 Juli akan siap lagi menerima pembelian di tempat yang sama, Perpus Diknas. Tepatnya di La Biblio Cafe & Book Corner, tempat yang saat ini sedang dalam renovasi.

Terima kasih atas kesabaran dan pengertiannya…


You could Trackback this post from your own site.

Comments & Response 5 Komentar

RSS 2.0

Comments are moderated. To learn how we moderated comments could be found in our licenses pages.

  1. Gravatar oesoep835 at 18 July 2005 at 15:43

    – Pemulung Butuh Buku –

    Anak-anak pemulung berusia 3-17 tahun di daerah Bintaro, Jalan Camar dekat Al-Azhar Bintaro, Jakarta Selatan, kini bisa belajar. Namun, mereka membutuhkan buku pelajaran SD, kelas I-VI. Anda berminat menyumbang ? Hubungi Ibu Nevi di 0817-911-2029.

    sumber Koran Tempo 17.07.05

  2. Mas Yudhis, saya sudah memasang Banner dan Logo Solidaritas Kebersamaan di URL saya, http://ofank.blogspot.com
    Saya ingin sekali menjadi bagian dari kelompok Solidaritas Kebersamaan yang sangat Perduli terhadap bangsa Indonesia tercinta ini. Bagaimana cara-nya agar saya dapat menjadi Anggota atau Bagian dari kelompok ini…???

    saya sangat bersyukur, ternyata dimasa Negara kita Indonesia yang sedang kacau balau, masih ada yang mau perduli terhadap bangsanya, Bangsa Indonesia. salam Kebersamaan. @};-

  3. aku juga udah masukin banner SOLIDARITAS KEBERSAMAAN ke webblog-ku…: http://rhatib.ipadder.com :)

  4. Terima kasih temans! dengan memasang banner solidaritasKEBERSAMAAN saja sudah merupakan bantuan yang sangat besar bagi penyebaran virus kepedulian ini :)

    Info seputar kegiatan YTC akan diberitakan melalui situs. Jangan lupa untuk cek beritanya jika mampir ke situs YTC…

  5. mudah2an kegiatan ini ngga hanya berpusat dikota besar jakarta, karena di bekasi pun banyak sekali teman2 kita yang perlu bantuan, kl memang ada rencana untuk kunjungan ke panti2 asuhan di bekasi, ci siap bantu, contacta aja ke email ci itu, mohon bantuan teman2 juga atas teman2 kita yang ada dipinggiran kota jakarta, di jababeka, tks yo….

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari 100 orang miskin Indonesia, 16 tidak bisa baca dan menulis!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia