Jam menunjukan 00:15, akhirnya sampai sudah di Jakarta tercinta. Kamis siang nanti rencananya akan nengok mobil kepedulian [solid]. Surat-suratnya sudah selesai diurus. Ternyata pengerjaaannya memang molor dari jadwal. Mudah2an tidak jadi masalah, asalkan hasilnya sudah maksimal.

Salut sekali setiap melihat foto maupun laporan kegiatan yang diberikan oleh sahabat solidaritas. Para sahabat solidaritas betul-betul menunjukkan kalau bangsa ini masih mempunyai rasa kepedulian dan kebersamaan yang tinggi.

Dibawah hanya dua dari banyak foto dan kegiatan yang dilakukan oleh sahabat solidaritas.

ibsPEDULI
Patrecia Shanty bersama teman-teman di IBS ikut menyebarkan virus [solid].

fupeiPEDULI
Teman-teman FUPEI juga tidak ketinggalan ikut menyebarkan [solid] disela2 kegiatan sosial mereka.

Mereka menunjukkan bawah kepedulian adalah satu wujud yang bisa dilakukan oleh siapa saja. Terlepas dari segala batas usia, status sosial, suku, maupun agama. Kita harus bisa menanggalkan segala keterbatasan tadi agar terwujud kebersamaan dalam hidup berbangsa. Dua sahabat sudah menunjukan [solid] bukanlah hal yang langka di bumi pertiwi ini. Tinggal bagaimana menumbuhkannya kembali bersama keluarga dan sahabat. Ini dia tantangan generasi [solid]!


You could Trackback this post from your own site.

Comments & Response 3 Komentar

RSS 2.0

Comments are moderated. To learn how we moderated comments could be found in our licenses pages.

  1. thx mas yudhis udah di muat berita ini. mudah-mudahan rasa solidaritas ini bisa berkembang dan tumbuh pada setiap jiwa masarakat kita indonesia. ayoo kita bantu bersama saudara kita yang sedang membutuhkan demi persatuan dan kesatuan juga kesejahteraan masarakat indonesia.

  2. Saya justru yang terima kasih sudah mendapat banyak semangat dengan melihat kerja keras anda dan teman-teman. Semangat terus :)

  3. Tidak ada yang “Tidak Mungkin” untuk suatu kegiatan mulia yang sudah dimulai Yudhis+istri and the gank ini…

    seperti yang sudah-sudah, saya yakin, pasti masih banyak sahabat-sahabat diluar sana yang sungguh peduli…

    soo…tetep…..MAJU TERUS PANTANG MUNDURRRRRR !!!! :D

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari setiap 100 orang miskin Indonesia, 52 tidak mendapatkan akses air bersih!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia