Senin yang lalu, Ellia dari Astra menghubungi saya. Dia ingin sekali membantu menyebarkan gelang [solid]. Kebetulan akhir minggu ini dia akan buka stan di acara Reuni Alumni 50 angkatan dan Ulang Tahun ke-50 SMA Regina Pacis Bogor. Jadi kalau lagi cari gelang [solid] silahkan datang ke Jl. Ir.H.Juanda no.2 Bogor. Hari Sabtu dan Minggu tanggal 30 dan 31 Juli 2005. Cari stan bling-bling. Terima kasih ya Ellia :)

Rabu kemarin pas dalam perjalanan pulang ke Jakarta, giliran Sari Nila yang telephone. Ibu ini selalu ingat sama YTC :d. Dia akan buat acara dan mengajak kita untuk bisa menyebarkan gelang [solid] disana. Tepatnya hari Sabtu besok tanggal 30. Acaranya di Taman Ria Senayan. A Girl Thing. Jadi kalau tidak ada halangan kita akan menjual gelang merah disana.


You could Trackback this post from your own site.

Comments & Response 16 Komentar

RSS 2.0

Comments are moderated. To learn how we moderated comments could be found in our licenses pages.

  1. *jujur* aku pengen banget pake gelang solidaritasKebersamaan…
    Di mana di SOLO bisa aku dapatkan? :)
    Atau aku bisa pesan langsung saja?

  2. Hi sHa. Pesan saja melalui e-store kita :d Mudah koq langkah2nya. nanti kita kirim kesana. Atau kalau punya keluarga atau teman yang tinggal di Malang. Bisa minta belikan di Plankplunk Internet dan Kafe. Alamatnya; Jl. Raya Tlogomas 99X, Kavling 7. Depan Kampus Unmuh III. Tel: (0341) 468340.

  3. Saya atas nama Unit Selam Universitas Atma Jaya ingin memiliki gelang solidaritaas kebersamaan..Bagaimana cara saya untuk mendapatkan gelang tersebut?Kami sekaligus ingin menggalangkan simpati unutk korban bencana tsunami di Aceh.Terima kasih…

  4. Hi Reindy. Selain bisa langsung melalui mitra penjual, yg daftarnya ada di situs ini. Bisa juga melakukan pemesanan via e-store. Nanti kita kirim ke tempat anda…

  5. wahh… bagus deh, coba dari dulu jual gelang merah itu dimana mana..

  6. saya ingin memiliki gelang merah. klw di yogya di mana saya bs mendapatkannya??? apa hrs beli lewat estore??

  7. Mohon info tentang beli gelang merah untuk anak-2 kls 3 SD dan SMA, kalo di Semarang ada enggak counter Gelang Solidaritas Kebersamaan ?
    Alamat dan Telp, terima kasih.
    Salam kebersamaan.
    -pw-

  8. Hi Sanny. Untuk Yogya coba datang atau hub “Deket Rumah” Library-Bookstore-Coffeeshop. Hotel Galuh Anindita. Jl. Candrakirana No.10. Sagan. Tel: 027 4589271. Atau bisa pemesanan via situs.

    Hallo Purwi. Saat ini untuk Semarang belum ada mitra penjual disana. Pemesanan bisa dilakukan melalui situs. Nanti kita kirim ke alamat kantor maupun rumah. Terima kasih.

  9. Amien – mudah2an bibit nya numbuh terus

  10. mo tanya…kalo perpus diknas (mitra penjual) itu pas hari sabtu tetep buka ya…??…makasih..

  11. Hi Errik. Perpus Sabtu masih buka. Sekarang ada kafe lagi disana :D

  12. GW PENGEN BGT BANTU JUALIN GELANG SOLIDARITAS INI COZ KEBETULAN GW PUNYA KONTER HP YANG LUMAYAN BANYAK DILIHAT ORANG… TP GIMANA YA SUPAYA GW BISA BANTU MENJUAL GELANG KARET YANG FUNKY INI!!!?? TOLONG BERITA DAN CARANYA KIRIM KE EMAIL GW OKEH…. SALAM KEBERDAMAAN CAW …..

  13. Gravatar Gita Pravita at 30 July 2008 at 13:08

    Saya tertarik sekali membantu donasi Peduli Anak Jalanan dengan cara membeli Gelang, kebetulan Saya tinggal di daerah BALI (denpasar) kira kira ada yang bisa bantu, dimana saya bisa mnedapatkan gelang tersebut atau mungkin dari teman teman ada yang membaca comment dan bisa saling kerjasama, mohon informasi nya saya tunggu di 0361 9908862 atau email saya gps111826@hotmail.com

    terima kasih

  14. Hi Gita. Silahkan email kami di info@tunascendekia.org jika ingin pesan gelangnya.

  15. Dimana ya kalo mau beli di Denpasar?
    Saya mau beli nih!
    Kalau saya beli Online saya ga ada alat buat bayar: paypal ataupun ATM. Sayakan masih pelajar SMP.
    Tolong ya?

  16. Boleh liat contoh gelangnya?

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari 100 orang miskin Indonesia, 55 tidak bisa meneruskan pendidikan dasarnya!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia