Rangkaian pengumpulan donasi kembali dilakukan hari Sabtu tanggal 20 Agustus nanti. Kami harapkan bantuan dari sahabat solidaritas untuk bisa ambil bagian pada program kepedulian yang dibuat atas inisiatif Honda Tiger Mailing List (HTML).

Dalam rangka ulang tahun ketiga dari HTML. MOBILKEPEDULIAN YTC akan datang ke tempat kopdar dari teman-teman HTML di Parkir Timur Senayan. Menurut rencana mereka sudah menyiapkan bantuan yang dibawa oleh masing-masing anggota. Bantuan tersebut akan diberikan langsung di lokasi, dimana hasil donasi dari para sahabat akan dikirim bersama mobil tersebut ke Kupang.

Jika anda ingin bergabung dalam program ini, silahkan, kami tunggu kehadirannya di Parkir Timur Senayan mulai jam 19.00. Anda bisa membantu anak-anak Indonesia sekaligus mempererat tali silahturahmi dengan sesama mereka yang peduli :)

Terima kasih Ady atas kepercayaannya. Bravo HTML!

Selesai anda drop bantuan di MOBILKEPEDULIAN, yang tertarik musik berkualitas bisa datang ke Goethe Haus. Jl. Sam Ratulangi 9-15 (dekat Masjid Cut Mutia). Mayumi mengajak anda untuk menghadiri “SORE Centralismo Album Launching (with brass and string section).” Mayumi adalah art director YTC yang mengerjakan iklan [solid]. SORE adalah band kakaknya. Pada acara tersebut juga akan digelar pameran foto dimana fotografer YTC, Ivan, akan ikut memamerkan karya-karyanya.


You could Trackback this post from your own site.

Comments & Response Satu Komentar

RSS 2.0

Comments are moderated. To learn how we moderated comments could be found in our licenses pages.

  1. Bravo…bravo …semua …..semoga amalnya dibalas Tuhan YME amien

    beny http://www.duniamusik.com

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari 100 orang miskin Indonesia, 73 tidak mendapatkan akses sanitasi yang layak!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia