Bantuan dari sahabat solidaritas ke Kupang tahap demi tahap mulai kami salurkan dalam bentuk seragam dan alat pendidikan lainnya. Dua sekolah pertama yang dibantu adalah Kaniti dan Sanenu. 264 anak dari 5 dusun sekolah di Kaniti. Sementara 138 anak dari 3 dusun, sekolah di Sanenu.

Sanenu AnakAnak

Kelas Seragam Baru

Gizi Terima Kasih

Ini semua berkat bantuan anda melalui kampanye gelang [solid]! Kegembiraan anak-anak diatas sudah menjadi bukti. Sekecil apapun bantuan yang kita berikan, jika dilakukan bersama keluarga atau teman-teman yang lain, sangat dahsyat dampaknya. Gelang [solid] telah membuktikannya.

Perubahan membutuhkan komitmen. Kita masih terus menunggu bantuan sahabat. Mari ajak mereka yang belum tahu. Ajak mereka untuk melihat bukti yang sudah kita lakukan bersama ini. Semakin banyak yang peduli. Semakin banyak yang terbantu!


You could Trackback this post from your own site.

Comments & Response 3 Komentar

RSS 2.0

Comments are moderated. To learn how we moderated comments could be found in our licenses pages.

  1. very good! Semakin banyak anak yg kurang mampu bisa bersekolah dapat menjadikan bangsa ini bebas dari buta huruf. dan sekolah yg kondisinya sudah sgt mengkhawatirkan bisa diperbaiki dgn adanya gerakan ini.
    GBU ALL…..

  2. ya…ya…. akhirnya udah mulai terbantu deh beberapa sekolah didaerah biak. Dan mudah2han untuk selanjutnya dari hasil penjualan gelang “MERAH” ini dapat membantu sekolah didaerah lain selain dikniti dan sanenu,,, “”"””’amieeeennnn!!!!!

  3. [...] ak yang peduli. Semakin banyak yang terbantu! Sumber : Yayasan Tunas Cendekia Comments » The URI to TrackBack this entr [...]

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari setiap 100 orang miskin Indonesia, 50 tinggal di daerah yang tidak terdapat SMP!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia