Hadir dan membantu. Kata-kata yang tepat menggambarkan Miele, premium home appliances from Germany yang beberapa waktu yang lalu resmi membuka show room pertamanya di Jakarta. Sudah menjadi tradisi keluarga Miele, pada setiap acara pembukaan cabang baru pasti disertai kegiatan sosial untuk membantu masyarakat lokal. Kali ini YTC dipercaya sebagai mitra penyalurannya.

mielePEDULI Pada acara tersebut hadir dan sekaligus memberikan dana bantuan, Dr. Markus Miele sebagai owner sekaligus Managing Director. Didampingi oleh Dianne Suherman Managing Director PT. Bloomfils International, Sole Agent Miele di Indonesia.

Bantuan diberikan dalam dua tahap. Sumbangan pertama berasal dari program Cooking Class for Kids. Hasil tiket penjualan seluruhnya disumbangkan kepada sekolah alam Kandank Jurank Doank. Untuk tahap kedua, hasil penjualan pertama mesin cuci Miele nantinya akan disalurkan ke Panti Asuhan Yayasan Murni Jaya.

Senang sekali bisa dipercaya oleh tidak hanya perusahan lokal. Mudah-mudahan kepercayaan ini menunjukan bahwa kepedulian tidak mengenal adanya batasan dan perbedaan. Terima kasih Mira Mahendra atas bantuannya :) Juga untuk Amelia yang sudah memberikan bantuan seputar Yayasan Murni Jaya.


You could Trackback this post from your own site.

Comments & Response 2 Komentar

RSS 2.0

Comments are moderated. To learn how we moderated comments could be found in our licenses pages.

  1. company good governance yang sangat gooddddd….

  2. Selamat Dhis. Sukses.Mantab….

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Dari setiap 100 orang miskin Indonesia, 50 tinggal di daerah yang tidak terdapat SMP!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia