Baru saja mendapat hasil laporan dari sahabat solidaritas kami yang berada di Balikpapan, Subur Anugerah. Penyaluran bantuan tahap pertama sudah selesai dilakukan. Kali ini yang menjadi tempat penyaluran pertama adalah SDN 027 Margasari Balikpapan Barat. Disaksikan langsung oleh kepala sekolah Pak Djumiddin. Jumlah siswa dibantu 47 anak. Bantuan yang diberikan berupa seragam SD, buku tulis dan alat-alat tulis.

Mas Subur juga menginformasikan kalau temannya Sudiansyah, tergerak untuk ikut membantu menyalurkan bantuan ke tenda penampungan sementara yang disediakan pemkot di lapangan Foni Kebun Sayur. Setelah di survey, dialokasikan beberapa seragam ke murid di SDN 011 dan ada satu anak kelas 1 SD yang sulit dia tolak katanya :)

Bantuan tahap selanjutnya akan segera menyusul laporannya. Sekali terima kasih atas segala dukungan yang anda berikan dalam kampanye [solid]. Bagi yang ingin memeriksa kembali status donasi yang diberikan dan ingin membeli gelang [solid], silahkan hubungi mas Subur atau datang ke Kampus A STIKOM Balikpapan. Jl. KP Tendean 2A, Gn Pasir, Balikpapan. Tel: 0542-424545.

suburBALIKPAPAN suburBALIKPAPAN2
Bapak dosen kita berpose sejenak dengan kepala sekolah dan beberapa murid yang mendapat bantuan di depan halaman sekolah.


You could Trackback this post from your own site.

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Dari 100 orang miskin Indonesia, 55 tidak bisa meneruskan pendidikan dasarnya!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia