Budi

Tidak disangka-sangka. Tadinya kenal pada saat datang sebagai tamu siaran di kantor lama. Ternyata ujung-ujungnya ketemu lagi dalam rangka memberikan bantuan kampanye [solid]. Salutnya pula…Budi ternyata telah lama ikut membantu menyebarkan gelang [solid] diantara keluarga dan teman-temannya.

Siang tadi kita janjian bertemu menindaklanjuti bantuan yang diberikan oleh Budi. Awalnya begini. Yayasan Tunas Cendekia (YTC) dan Mapala UI dalam waktu dekat akan menggelar satu program kecil yang bertema Sepeda Untuk Sekolah. Dari judulnya pasti sudah jelas. Kita mau menyediakan beberapa sepeda untuk satu sekolah di Desa Girimulyo, Kecamatan Panggang, Kabupaten Gunungkidul, Provinsi DI Yogyakarta. Lengkap ya :D

Singkat cerita. Mereka akan kita bantu dalam bentuk sepeda untuk meringankan beban ongkos transportasi yang naik. Sebelum kita buka untuk umum programnya, minggu lalu kami coba minta masukan dari komunitas Bike 2 Work dengan email Anton sang webmasternya.

Nah Budi ini mendapat informasi dari berita yang dilempar Anton ke milis seputar program Sepeda Untuk Sekolah. Budi kontak ke YTC yang akhirnya mempertemukan kita siang ini untuk mengambil dua sepeda yang khusus disumbangkan untuk program tersebut.

budiPEDULI

Budi! Senang sekali bisa bertemu setelah sekian lama dalam kesempatan yang tidak disangka-sangka. Terima kasih atas kepercayaannya pak. Bagi yang tertarik membantu. Kita akan segera masukan beritanya di situs ini atau anda bisa langsung kontak 0813 1939 2773.


You could Trackback this post from your own site.

Comments & Response Satu Komentar

RSS 2.0

Comments are moderated. To learn how we moderated comments could be found in our licenses pages.

  1. salut buat mas budi! buat yang kenal dia pasti tahu apa arti sepeda buat dia, dan dia bersedia menyumbangkan sebagian koleksi sepedanya.
    yang kenal dia juga pasti tahu bagaimana gencarnya dia menawarkan gelang merah solidaritas kebersamaan…luar biasa!

    sekali lagi, salut buat mas budi, dan salut untuk tunas cendekia dengan program-programnya yang nyata!

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Lebih dari sekedar bukti kepedulian.
Ikatan solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia