Setiap kali berkunjung ke lantai 11 gedung Ericsson di daerah Pondok Indah, selalu saja ada kejutan dari teman-teman disana. Sesuai janji dengan Astrid, sehabis Jum’atan kita datang untuk menindaklanjuti rencana bantuan yang akan diberikan pihak Ericsson.

Pada tanggal 11 November yang lalu atas inisiatif dari Dewi Widiyanti, teman-teman di Ericsson ingin membantu kampanye [solid] dengan membeli gelang merah [solid]. Ide ini juga akhirnya dijadikan sebagai kegiatan sosial dari perusahaan. Dimana jumlah hasil pembelian gelang dari para karyawan selama satu minggu akan ditambahkan oleh pihak perusahaan untuk dijadikan satu donasi ke salah satu program [solid].

Serunya lagi, mereka mengadakan lomba foto seputar gelang [solid] diantara para karyawan. Bisa dilihat pose-pose seru dari mereka disini!

Hari inilah serah terima bantuan yang sudah disiapkan Ericsson, yang penyerahannya diwakilkan oleh Dewi dan Mance. Jumlah bantuan yang diberikan sebesar Rp.14 juta. Dan…ada kejutan tambahannya. Ternyata mereka juga menyumbangkan seragam-seragam sekolah lengkap! Ini namanya rezeki yang tidak terhingga jumlahnya. Sudah dapat bantuan, ditambah pula bantuan yang lain.

bantuanERICSSON

[solid] sangat berterima kasih atas segala kepercayaan, dukungan dan bantuan yang diberikan oleh para sahabat yang bekerja di Ericsson dan tentunya bagi pihak perusahaan yang sudah ikut menambahkan bantuan. Terima kasih Dewi :) dari dialah awal mula semua ini bisa terealisasi. Kita sudah bisa membayangkan betapa bantuan ini akan membuat bahagia para guru dan anak-anak yang menerimanya. Sekali lagi, terima kasih sahabat.

Rencananya bersama Dewi dan tim, minggu depan kita akan menyalurkan bantuan tersebut di Bogor. Jadi nantikan laporan pandangan matanya :D


You could Trackback this post from your own site.

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Dari 100 orang miskin Indonesia, 73 tidak mendapatkan akses sanitasi yang layak!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia