scoops Hari ini mampir ke Scoops untuk mengambil bantuan yang sudah terkumpul dari program “Care For The Needy”. Satu program tahunan dari Scoops setiap bulan puasa. Selama satu bulan penuh kemarin mereka berhasil mengumpulkan bantuan berupa buku, pakaian maupun barang-barang lainnya. Karena banyaknya bantuan yang ada terpaksa harus diangkut menggunakan dua mobil.

Tidak lupa setelah selesai angkut bantuan nikmati dulu es krim rasa kopi yang enaknya bukan main :D Terima kasih bagi yang sudah mampir untuk drop bantuan. Terima kasih juga Scoops yang sudah mempercayai kita untuk menyalurkan.

Rencana bantuan yang ada akan disalurkan ke Kupang sebagai prioritas dan beberapa daerah yang kita lihat paling membutuhkan. Yang pasti laporan penyaluran bantuan tersebut pastinya akan kita beritakan di situs ini.

astrid Sorenya langsung meluncur ke gedung Ericsson. Berkat inisiatif dari Dewi Widiyanti, dalam rangka kegiatan sosial yang rutin dilakukan, bulan ini para karyawannya ikut memberikan kontribusi dengan membeli gelang [solid]. Di lantai 11 bertemu dengan Astrid yang sudah siap dengan uang donasi yang terkumpul. Terima kasih teman-teman Ericsson atas dukungannya :)


You could Trackback this post from your own site.

Comments & Response 7 Komentar

RSS 2.0

Comments are moderated. To learn how we moderated comments could be found in our licenses pages.

  1. smoga sukses slalu yaa..
    kluarga gw pada pake smua tuh..
    si Om.. si tante.. ampe si ade yang masih kecil juga pake lho..

    tapi maap neh.. gw alergi pake gelang2an plastik euy.. sempet pake tapi ga kuat lama.. dipajang doang di blog gpp kan ya? ^_^

  2. yang penting semangat solidaritasKEBERSAMAAN terus disebarkan kepada mereka yang belum tahu dan punya kepedulian yang sama :)

    Salam kebersamaan dLa

  3. wah wah… sukses selalu!! semoga kegiatan sosial ini maju terus! berkembang pesat, untuk membantu mereka yg memerlukan. :) Tuhan memberkati selalu!

  4. Terima kasih Sherly. Semua bisa berjalan berkat campur tangan-Nya. Amin.

  5. met kenal jg yah :) semoga programnya sukses! ibuku dan temen2nya punya program annisa.org, ini ikutan promosi juga, hihihi… :)

  6. silahkan, kita disini saling bantu untuk kesejahteraan anak-anak Indonesia :)

  7. Maju terus hancurkan tirani terhadap exploitasi anak. Untuk Solideritas Kebersamaan Gue iyan Angkat Jempol. Salut sama kerjakeras dan Etos kerjanya. Maju terus jangan Pernah menyerah.

    M E R D E K A.
    S A L A M P E R J U A N G A N !!!!!!

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Dari 100 orang miskin Indonesia, 55 tidak bisa meneruskan pendidikan dasarnya!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia