Ms. Surya (panggilan murid-muridnya) :) dari Lollypop Preschool Sunter menghubungi kami seputar bantuan yang mereka ingin berikan kepada [solid]. Setelah kontak beberapa kali, akhirnya sampailah kami di Jl. Agung Perkasa X Blok J-7 No.9-11. Sunter Agung Podomoro. Untung pagi ini kita datang menggunakan mobil Carry, karena bantuan yang diberikan ternyata banyak sekali!

lollypopPEDULI2Senang rasanya melihat kepedulian dari orang tua, murid dan para pengurus sekolah yang saling bersinergi untuk bisa membantu anak-anak yang membutuhkan. Dan pas sekali. Barang-barang yang disumbangkan memang sesuai dengan kebutuhkan anak-anak. Karena ini merupakan preschool, maka barang yang disumbangkan juga tidak jauh-jauh dari yang namanya mainan, pakaian anak dan bayi, permainan sampai ada yang mendonasikan sepeda kecil berwarna merah muda :D . Pagi tadi langsung kami datang mengambil donasi yang dibantu dan disaksikan oleh Ms. Surya, Ms. Maro, Ms. Indira, Ms. Christine dan Ms. Vashti.

Tidak lupa sebagai tanda bukti penyerahan bantuan, mereka berlima di foto dengan beberapa boneka yang menjadi perwakilan barang-barang yang disumbangkan. Dapat dilihat pengorbanan yang dilakukan oleh para murid untuk mau boneka atau mainannya disumbangkan, mudah-mudahan akan bisa menumbuhkan rasa kepedulian dari si anak sejak dini. Diharapkan bibit kepedulian ini bisa berlanjut dan membawa manfaat di masa yang akan datang.

Jika diperhatikan, ternyata banyak juga barang-barang yang sudah ditinggal bosan oleh anak-anak kita yang bisa didonasikan. Paling tidak dengan mengumpulkan barang yang tidak terpakai ini tidak hanya ruangan menjadi lebih lega, tapi juga bisa membantu mereka yang membutuhkan. Seru juga jika anda bisa mengkoordinir pengumpulan barang-barang tersebut diantar orang tua lain di sekolah anak anda. Sedikit-sedikit saja. Mungkin setiap bulan dengan tema yang berbeda. Misalnya bulan ini pengumpulan barang dengan tema boneka. Bulan depan temanya alat gambar. Ingat. Jika yang sedikit ini banyak dilakukan oleh yang lain, maka tentunya akan lebih berguna dan bermanfaat!

Donasi yang disalurkan kepada [solid]:
Bahan makanan/minuman yang terdiri dari sejumlah dus berisi mie instan dan snack kering. Minuman/susu segar 35 buah. Kue bolu lapis 1 kotak. Susu kaleng 24 buah. Mainan anak-anak berupa Sepeda, piring 29 buah, boneka 23 buah dan sejumlah permainan anak. Serta pakaian bayi dan anak yang berjumlah 499 buah.


You could Trackback this post from your own site.

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Dari setiap 100 orang miskin Indonesia, 52 tidak mendapatkan akses air bersih!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia