Kami percaya di setiap bidang kehidupan yang sedang ditekuni, setiap orang mempunyai potensi untuk bisa berkontribusi membantu anak-anak Indonesia yang membutuhkan.

Penulis buku Perempuan Semusim, Amitri Dinar Sari membuktikan hal ini dengan membantu kampanye [solid] menyediakan sejumlah bukunya yang dapat di beli melalui Yayasan Tunas Cendekia. Buku tersebut dapat kami kirim langsung ke alamat anda dengan harga Rp. 30.000,- Harga sudah termasuk biaya kirim* dan donasi yang disisihkan penulis untuk kampanye [solid]! Penawaran ini hanya berlaku khusus untuk pembelian melalui Yayasan Tunas Cendekia.

perempuanSEMUSIMTidak perlu repot ke toko buku, dengan memesan anda juga sudah ikut membantu kampanye [solid] dalam rangka meningkatkan pendidikan anak-anak di Indonesia.

Perempuan Semusim.
Kisah nyata dua orang perempuan yang saling mencintai. Dilema pun menghadang. mana harus dipilih, cinta atau kehidupan pada umumnya? Haruskah jalan yang dipilih pencinta sejenis adalah lari dari kenyataan hakiki dirinya dan memilih melepas hak hidupnya? Apakah ancaman palu godam sanksi sosial berupa tekanan, ejekan, pengucilan oleh masyarakat akan menakutkan dam mampu membuat pencinta sejenis ini memilih memasuki kehidupan pada umumnya.

Amitri Dinar Sari. Kuliah di Fakultas Hukum Universitas Indonesia hingga tahun 2000. Semasa kuliah, dia pernah bekerja di Lembaga Bantuan Hukum Universitas Indonesia. Selepas kuliah, dia bekerja di Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (KOMNAS HAM), lalu bekerja sebagai penulis skenario drama radio di Common Ground of Indonesia. Novel Perempuan Semusim adalah novel pertamanya. Amitri sekarang seorang penulis lepas.

Silahkan anda pesan sekaligus beramal dengan membeli buku Perempuan Semusim melalui kami. Caranya?

Anda tinggal email ke info@tunascendekia.org atau sms ke 0813 1939 2773 dengan subject Program Buku Peduli. Dalam email/sms anda nyatakan ingin memesan buku Perempuan Semusim. Cantumkan nama, alamat lengkap dan no kontak yang dapat dihubungi.

Kami akan konfirmasi pemesanan anda melalui balasan email/sms dan memberikan informasi no rekening Yayasan Tunas Cendekia. Setelah mendapat email/sms konfirmasi dari kami, silahkan transfer Rp. 30.000, (tiga puluh ribu rupiah) ke:
Bank Mandiri Cab. Gambir
a/n Yayasan Tunas Cendekia
119 000 432 1111

Jangan lupa, bukti transfer beserta data lengkap seperti nama, alamat dan no kontak anda fax ke 021 75910235. Setelah fax diterima, buku akan segera diproses menuju tempat anda.

Sangat mudah untuk membantu anak-anak. Dengan beli bukupun kita sudah bisa berkontribusi :D Email/sms, dapat konfirmasi, transfer kemudian fax, maka buku akan segera datang ke tempat anda 3-4 hari setelah kami terima fax bukti transfer anda.

Kita terbuka juga bagi anda yang ingin kontribusi karya-karyanya melalui [solid]. Info lebih jelas bisa hubungi kami.

*Biaya kirim sementara hanya meliputi wilayah Indonesia.


You could Trackback this post from your own site.

Comments & Response 5 Komentar

RSS 2.0

Comments are moderated. To learn how we moderated comments could be found in our licenses pages.

  1. wah bagus juga ya????
    dengan membeli buku ini kita skaligus bisa beramal,,,,,
    tapi kalo boleh tau apakah hasilnya secara keseluruhan disumbangkan untuk anak2 indonesia??

  2. Hi Ariey. Untuk bukunya ini, tidak seluruhnya disisihkan ke program solidaritasKEBERSAMAAN. Karena Rp. 30.000 itu termasuk biaya kirim dan sebagian donasi yang disisihkan penulis.

  3. Kolaborasi yang bagus dan patut dilanjutkan dengan pihak-pihak lain dengan produk-produk yang lain… wah seru tuh! Bagaimana dengan mencoba ‘menjaring’ remaja untuk lebih peduli? Produk apa ya yang kira-kira sesuai?

  4. salam, hangat

    Perkenalkan saya irma, bekerja di LSM perempuan di Palu Sulawesi Tengah,
    saat ini kami memiliki 1 buah Perpustaakaan kampung dan memiliki sedikit sekali koleksi buku bacaan untuk masyarakat kampung. bagaimana caranya bisa mendapatkan buku-buku secara gratis.
    jika mungkin dapat dikirimkan kepada kami dengan alamat. Lingkar Peduli Perempuan Samporoa d/a BTN Palupi Permai Blok A No 13 Palu Sulawesi Tengah. kami sangat berharap dapat bantuan buku- buku untuk melengkapi koleksi kami. Atas bantuannya kami ucaplan terima kasih

    IRMA.

  5. sebagai langkah awal mungkin anda bisa kontak jaringan Forum Indonesia Membaca atau KKS Melati yang biasa melakukan pengumpulan buku-buku untuk disalurkan ke tempat yang membutuhkan…

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Solidaritas Kebersamaan - Semakin banyak yang peduli. Semakin banyak yang terbantu

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia