Setelah Alhilal Migodo, Metar dan Naskat Manana, penyaluran bantuan hasil gelang [solid] bersama JRS di Pulau Buru, Ambon, memasuki tahap akhir. SD Filial Wambasalahin di dusun Wambasalahin, desa Lele, kecamatan Mako menjadi lokasi terakhir mendapat bantuan buku-buku dari kampanye [solid]. SD yang didirikan pada awal 2005 ini merupakan hasil kerjasama masyarakat setempat dengan JRS.

wambasalahin Ibu Nana Latbual (terlihat di foto) menjadi satu-satunya guru honorer bagi 60 murid kelas 1 dan 2 yang menempati dua ruang kelas. Bantuan yang telah anda berikan dengan membeli gelang [solid] ternyata membawa manfaat yang luar biasa bagi mereka. Anda lihat sendiri di foto dengan kondisi sekolah yang jauh dari baik, mereka terlihat semangat melihat dan membaca buku barunya. Setidaknya buku-buku tersebut bisa membuka wawasan dan memberikan harapan bagi calon pemimpin bangsa kita ini :)

Kita bisa berbuat banyak bagi anak-anak ini dengan melakukan hal yang sederhana. Apalagi jika bisa mengajak keluarga dan teman untuk bersama membantu. Dampaknya sudah bisa kita buktikan sendiri diatas! Pastikan kita mulai dari sekarang. Mulai dari diri sendiri. Membantu lingkungan sekitar. Pastinya sahabat solidaritas siap membantu anda.

Laporan penyaluran bantuan ini dikirim oleh Melani dari JRS.


You could Trackback this post from your own site.

Comments & Response 3 Komentar

RSS 2.0

Comments are moderated. To learn how we moderated comments could be found in our licenses pages.

  1. mudah2an banyak yang memperhatikan dunia pendidikan indonesia, terutama pendidikan dasar.

  2. ternyata pendidikan dasar di Indonesia masih banyak terlupakan.
    Mudah-mudahan kita semua masih belum terlambat untuk memperbaikinya

  3. pendidikan anak di Indonesia

    macam polemik dera dunia pendidikan Indonesia, terutama pendidikan dasar. kurang nya perhatian pemerintah jadi satu faktor paling disorot oleh pemerhati pendidikan.
    mereka concern pada dunia pendidikan, yang me tau adalah.. (masih banyak yang lain kali…

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Dari setiap 100 orang miskin Indonesia, 50 tinggal di daerah yang tidak terdapat SMP!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia