Bahagia sekali ketika siang tadi melihat meja kursi yang satu per satu diangkut ke atas truk. Bantuan yang diberikan oleh Sekolah Lentera Kasih merupakan jawaban bagi doa kami untuk bisa membantu secara maksimal SD Cirampo di Sukabumi. Dan semua itu sekali berkat bantuan dari beberapa individu yang secara tidak sadar membentuk satu kebersamaan untuk membantu [solid].

Sekitar pukul 11 hari ini, kami datang ke Sekolah Lentera Kasih di daerah Sunter. Setelah kontak beberapa kali via email dan datang Rabu minggu lalu bertemu dengan Lelyana Lee, sangat bersyukur akhirnya bantuan yang disiapkan oleh pihak sekolah dapat disalurkan ke [solid]. Dari pihak sekolah memang sedang dalam rencana pindah bangunan, sehingga beberapa perabot sekolah diputuskan untuk disumbangkan kepada mereka yang membutuhkan. Dan seperti yang dikatakan diawal tadi, kebetulan kami sedang dalam proses penyelesaian renovasi tiga ruang kelas di SD Cirampo. Sangat pas sekali bantuan ini bisa hadir mengisi ruang kelas mereka yang baru.

Jangan salah, meja dan kursi yang disumbangkan ini masih sangat bagus seperti layaknya sekolah swasta. Bagi yang pernah sekolah di negeri pasti tahu tipe meja belajar yang ada itu rata-rata tinggi dan satu meja panjang diperuntukan untuk dua anak. Jadi ada satu meja dengan dua kursi. Tapi kalau yang disumbang ini, satu meja, satu kursi. Sesuai dengan ukuran badan :D

Ely & Lee

Kepada Ely Barerra sebagai Kepala Sekolah dan Lee (kanan pada foto) kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan dan bantuan yang telah diberikan. Besok subuh kami akan segera mengantar bantuan ini langsung ke Sukabumi. Sekaligus besok juga merupakan peresmian dari tiga ruang kelas yang kita renovasi, tentunya berkat dukungan dari anda. Betul sekali, anda yang sedang membaca tulisan ini, yang sudah beli gelang merah atau memasang banner [solid] di blog atau menyebarkan informasi seputar kami atau yang melakukan hal-hal yang tidak kita ketahui. Yang ujung-ujungnya ternyata bisa membantu anak-anak Indonesia. Sekecil apapun yang anda lakukan untuk membantu. Hasilnya amat sangat bermanfaat teman!

Total bantuan yang diberikan oleh Sekolah Lentera Kasih adalah:
44 buah bangku kayu kecil
50 buah meja belajar kecil dan sedang
120 buku pelajaran

Informasi lebih lanjut mengenai bantuan ini bisa hubungi:
Lelyana Lee
Sekolah Lentera Kasih
Jl. Danau Asri Timur Blok C3 No.3
Tel: 021 65301621


You could Trackback this post from your own site.

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Dari 100 orang miskin Indonesia, 55 tidak bisa meneruskan pendidikan dasarnya!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia