Kemitraan [solid] dengan Panti Asuhan Roslin yang berada di Kupang berlanjut dengan penyaluran bantuan ke Desa Oe Leu. Desa ini berlokasi sekitar 6 jam dari Kupang. Hasil dari donasi yang telah anda berikan kepada [solid] telah kami wujudkan dalam bentuk seragam, buku serta alat-alat tulis bagi para anak-anak disana.

Berikut salah satu foto yang diambil bulan April lalu ketika melakukan penyaluran.

Bantuan di Desa Oe Leu, NTT

Terbukti lagi dengan bantuan sekecil apapun yang bisa kita berikan, akan sangat berarti. Apalagi melihat wajah dari anak-anak ini ketika mendapat bantuan. Terima kasih sahabat :)

Jika anda ingin membantu lebih lanjut kegiatan ini di Kupang silahkan hubungi kami atau bisa juga langsung ke mereka yang ada di Kupang.

Panti Asuhan Roslin. Desa Penfui Timur, Dusun 01 RW/RT 01. Kecamatan Kupang Tengah. kabupaten Kupang. NTT


You could Trackback this post from your own site.

Comments & Response 2 Komentar

RSS 2.0

Comments are moderated. To learn how we moderated comments could be found in our licenses pages.

  1. Waaaaaaaaaw..
    Keren abiiiiiiiiiiissss..

    Sekian ratus gedung sekolah dasar di Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah yang dibangun dari bantuan instruksi presiden (inpres) hampir semuanya mulai rusak. Seperti SD Negeri Deras, Kecamatan Kedungjati.

    Kemudian, sekitar 9.000 atau 40 persen bangunan sekolah dasar (SD) yang ada di Jabar saat ini kondisinya rusak berat bahkan ada yang sudah rata dengan tanah. Kemampuan pemerintah untuk merehabilitasinya sangat terbatas.

    Mungkin ada channel untuk memberi bantuan ke sana?

    GO YTC!!

  2. Terima kasih atas dukungannya Santo. Sampai saat ini kami belum mempunyai kemitraan untuk daerah tersebut. Ada yang tertarik bermitra?

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari 100 orang miskin Indonesia, 73 tidak mendapatkan akses sanitasi yang layak!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia