Penyaluran bantuan melalui tim [solid] yang berada di Yogya masih terus berlangsung. Hal ini bisa terus terlaksana berkat dukungan dan bantuan dari beberapa sahabat yang menghubungi kami untuk bisa ikut membantu. Terima kasih sahabat :) Terima kasih untuk Anita yang sudah datang langsung ke lokasi dari Jakarta membawa sejumlah bantuan. Malam itu juga langsung disalurkan berkat koordinasi dengan sesama tim kecil yang menjadi mitra kami di tempat kejadian.

Bantuan yang kami terima dari Anita:
- Tikar: 20 buah
- Tenda terpal ukuran 8×5 meter: 4 buah
- Senter: 10 buah
- Batu baterai: 80 buah
- Sarung: 50 buah
- Sabun cuci: 100 bungkus

Laporan terakhir yang diterima dari kordinator bantuan [solid], Thomas, sejumlah hasil donasi yang terkumpul terus disalurkan dalam bentuk obat-obatan. Dibantu oleh sejumlah sahabat yang memang mempunyai kompetensi dibidang medis, tim memberikan bantuan pemeriksaan dan pengobatan khususnya bagi ibu hamil dan anak-anak. Enaknya sebuah tim kecil, memungkinkan kami untuk bergerak dengan fleksibel menuju kantong-kantong pemukiman penduduk yang ada di dalam maupun dataran tinggi.

bantul14 bantul12

Lokasi penyaluran bantuan kali ini adalah Desa Kantangan, Sumberharjo, Prambanan, Sleman. Dan Desa Kepuh, Bambanglipuro, Bantul.

bantul13 bantul11

Dari lapangan [solid] mendapat sejumlah laporan adanya beberapa pihak tidak bertanggung jawab yang mengambil keuntungan dari musibah ini. Salah satunya adalah mereka yang mengatasnamakan LSM, yayasan atau posko penyalur yang sudah cukup dikenal. Mohon jika anda mendapat kontak dari mereka yang meminta bantuan atau donasi atas nama Yayasan Tunas Cendekia atau solidaritasKEBERSAMAAN, silahkan konfirmasi kembali ke kami melalui koordinator [solid] Yogya dengan Thomas, melalui 0818276728 dan 0274 375430.


You could Trackback this post from your own site.

Comments & Response 3 Komentar

RSS 2.0

Comments are moderated. To learn how we moderated comments could be found in our licenses pages.

  1. please bantu di kecamatan Bayat,desa Bogem,Kab.Klaten
    masih kekurangan dan bisa didata ulang untuk korban bencana gempa

    Tardi,

  2. Kami akan segera kontak anda melalui email…

  3. Gempa bumi 27 Mei 2006 berkekuatan 5,9 Skala Richter telah menghancurkan wilayah Yogyakarta dan Jawa Tengah. Ribuan nyawa menjadi korban meninggal dan ratusan ribu jiwa lainnya luka-luka. Ribuan rumah tinggal, tempat ibadah dan sekolah turut hancur.
    http://groups.yahoo.com/group/KorbangempadiKLATEN

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari setiap 100 orang miskin Indonesia, 50 tinggal di daerah yang tidak terdapat SMP!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia