Wah ini namanya ketiban rezeki. Beberapa waktu yang lalu dapat sms dari Okke. Dia kasih kabar kalau hasil pengumpulan buku dari program Book Box yang dikerjakan bersama sahabatnya akan disalurkan ke [solid].

Karena lokasi buku-bukunya ada di Bandung, maka sebagai salah satu pengurus yang sekarang lagi di Jakarta, terpilihlah Ninit sebagai pengantar buku-buku tersebut ke tempat [solid]. Apalagi tempat kita berdua ternyata hanya beda satu dua RT. Kemarin sore akhirnya bisa ketemuan untuk ketemu sekaligus serah terima bantuan. Setelah semua dihitung bantuan buku yang disalurkan berjumlah 321 buku.

ninit

Sebagai bukti telah adanya serah terima, kita foto Ninit, yang kebetulan juga sedang berulang tahun kemarin! Jadi bagi para sahabat yang sudah berbaik hati membantu program Book Box, untuk laporan tempat penyalurannya akan segera kami beritakan secepatnya.

Sekali lagi terima kasih Okke atas kepercayaannya (kita masih utang yogurt ya). Terima kasih Ninit atas bantuannya. Semoga kebersamaan ini akan membawa manfaat bagi mereka yang terbantu :)


You could Trackback this post from your own site.

Comments & Response 2 Komentar

RSS 2.0

Comments are moderated. To learn how we moderated comments could be found in our licenses pages.

  1. yayaya…
    saya tunggu yoghurtnya :D

  2. Pasti ke. Kabarin ya kalau sudah balik dari Yogya

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Dari 100 orang miskin Indonesia, 16 tidak bisa baca dan menulis!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia