Jangan lupa dua hari lagi alias Minggu besok akan ada Jajan Bareng Maja Magazine! Satu acara bazaar yang seru, bertempat di Taman Rajasa 2, Senopati, Jakarta. Dari jam 10 pagi sampai 5 sore anda bisa melihat stan-stan yang seru mulai dari totok wajah, nail art, butik, asesoris, tas, sepatu, Caswell’s Moms Coffee dan masih banyak lagi. Lapar? tidak ada masalah ada jajanan mulai dari kerak telor, kue rangi, ketoprak, baso, sate, pokoknya lengkap. Bawa anak-anak anda karena tersedia juga mini playground :D

[solid] tentunya juga akan ikut turut serta disana. Jadi jangan lupa untuk bantu anak-anak Indonesia dengan membeli gelang merah [solid] dan cari tahu informasi lebih lanjut melalui flyers Yayasan Tunas Cendekia.

Oh ya tidak lupa ingin mengucapkan terima kasih untuk Ninus. Bersama keluarga dan teman-temannya dia sudah banyak membantu mensosialisasikan [solid]. Bahkan selain menjual gelang merah melalui sekolahnya, Ninus juga membuat acara sendiri di studio papanya di Fretless Studio untuk mengumpulkan donasi bagi Yogya yang disalurkan melalui [solid]. Salut!


You could Trackback this post from your own site.

Comments & Response Satu Komentar

RSS 2.0

Comments are moderated. To learn how we moderated comments could be found in our licenses pages.

  1. wah..ternyata bazaar majalah Maja kemaren seruu banget…
    banyak banget barang2 yang oke..
    gue baru loh bisa berlama2 di bazaar, soalnya suasananya enak banget dan ternyata kaya’ reunian… top banget deh
    kapan doong ada bazaar Maja lagi????

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Lebih dari sekedar bukti kepedulian.
Ikatan solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia