Dr. Arie, salah satu sahabat saya dari SMA, baru saja memberi kabar sudah datangnya kiriman bantuan buku-buku pelajaran di Ende, Flores. Minggu ini memang menjadi rencana [solid] untuk menyalurkan bantuan kepada SD Watunggere di kecamatan Detukeli. Nantinya penyaluran bantuan ini akan dilakukan oleh dr. Arie beserta timnya disana. Laporan foto akan segera menyusul.

Berikut foto terakhir dari keadaan kelas di sekolah yang akan [solid] bantu…

Keadaaan Kelas Anak-Anak Flores

Bonteng dan Latief tadi siang memberikan laporan seputar kemitraan [solid] dengan Sinar Dunia pada program Buku untuk Sahabat yang baru saja selesai dilaksanakan di dua Mal, Depok dan Cijantung. Di tempat Boncos tadi siang mereka memberikan laporan singkat jumlah buku tulis yang didonasi dan juga hasil dari penjualan gelang merah [solid]. Laporan foto akan segera menyusul setelah kami mengambil buku-buku tersebut di Idealinks.

Kabar baik datang dari beberapa sahabat solidaritas yang selalu setia membantu. Pertama dari Pontianak, Bian dari Numerique Distro yang selalu memberikan laporan hasil sosialisasi gelang [solid]. Kedua kabar dari teman-teman alumni MM BiNus. Melalui Anastasia dan Mala, mereka merencanakan bulan ini akan membantu lagi salah satu program kita. Terakhir kabar dari Lentera Kasih melalui Lee. Bantuan meja kursi sekolah yang pernah dijanjinkan akhirnya bisa sewaktu-waktu diambil! Terima kasih sahabat atas dukungan dan kesetiaannya membantu anak-anak Indonesia melalui [solid] :)

Untuk bantuan masa pemulihan pasca bencana gempa di Yogya dan sekitarnya, tim [solid] yang dikoordinir oleh Thomas masih terus melakukan pemetaan lokasi yang sekiranya pantas untuk kembali diberikan dukungan bantuan. Mengingat masi belum maksimalnya penyaluran bantuan yang dilakukan pemerintah setempat. Kamipun harus bergerak secara efektif agar tidak terjadi tumpang tindih penyaluran bantuan di lokasi tertentu. Pastinya Thomas akan segera memberikan laporan lanjutan.


You could Trackback this post from your own site.

Comments & Response 5 Komentar

RSS 2.0

Comments are moderated. To learn how we moderated comments could be found in our licenses pages.

  1. kalau ada dana saya bisa beri diskon khusus untuk pengadaan buku-buku pelajaran dari tk-perguruan tinggi , Thank atas infonya

  2. Terima kasih atas bantuannya. Mudah2an bisa membantu teman-teman lain juga yang punyai kepedulian sama dan membutuhkan buku-buku pelajaran.

    Salam kebersamaan

  3. sukses dan terus maju bagi yayasan tunas cendekia
    konsep ” semakin banyak yang peduli semakin banyak yang terbantu” sangat luar biasa
    akan banyak sekali generasi muda indonesia yang akan sukses dan terbantu untuk masa akan depan yang lebih baik

  4. Terima kasih Priyono atas dukungannya. Sukses selalu untuk Taman Bacaannya!

  5. Sukses selalu bwat YTC

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Lebih dari sekedar bukti kepedulian.
Ikatan solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia