Rasanya pantas untuk dicontoh apa yang dilakukan oleh Sekolah Lentera Kasih yang berlokasi di Jl. Danau Asri Timur Blok C3 No.3. Jika sekolah atau perusahaan anda sedang dalam masa renovasi atau pembaruan inventarisasi, jangan lupa untuk bisa salurkan segala barang yang berbau pendidikan untuk program sosial. Karena masih banyak sekolah-sekolah di sekitar kita yang sangat minim akan bangku-meja yang layak untuk belajar. Rata-rata sudah lapuk karena cuaca dan waktu.

Lentera Kasih untuk kedua kalinya dalam tahun yang sama, mereka menyumbangkan sejumlah perlengkapan sekolah lengkap untuk program [solid]. Tidak tanggung-tanggung, semua barang yang disumbangkan masuk dalam kategori kelas berat alias kursi dan meja sekolah.

Lentera Kasih Peduli

Setelah Jumat’an hari ini, berbekal satu truk besar kami datang mengambil 80 meja belajar dan 96 kursi belajar yang semuanya masih sangat layak. Dapat dibayangkan betapa senangnya anak-anak yang nantinya akan mendapat bantuan ini. Jika anda ingat, awal tahun ini dengan bantuan yang sama dari Lentera Kasih, anak-anak di SD Cirampo menjadi semangat lagi untuk bisa meneruskan sekolah mereka.

Tentunya semua bantuan ini tidak terlepas dari kebaikan dari sahabat solidaritas yang selalu ingat dengan [solid], Lelyana Lee. Terima kasih Lee atas kepercayaannya :)

Informasi lebih lanjut mengenai bantuan ini bisa hubungi:
Lelyana Lee
Sekolah Lentera Kasih
Jl. Danau Asri Timur Blok C3 No.3
Tel: 021 65301621

Sementara dari Semarang. Jesika dari acara Kemah Hari Anak Nasional se-Jawa Tengah mengatakan sebagai bentuk kebersamaan sekaligus kepedulian mereka terhadap nasib anak-anak Indonesia, para peserta akan menggunakan gelang merah [solid]. Sore ini acara baru saja dibuka oleh Ketua Kwarda Pramuda Jateng.

Salut sekali melihat kepedulian kolektif yang diberikan baik dari pihak panitia maupun peserta. Kita tunggu foto-fotonya dari lokasi. Sekali lagi salut dan sukses untuk acaranya!


You could Trackback this post from your own site.

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari 100 orang miskin Indonesia, 73 tidak mendapatkan akses sanitasi yang layak!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia