Serah Terima Laporan hasil penyaluran dan foto dari Ende, Flores, NTT sudah kami terima melalui email. Dokter yang sedang membantu di lokasi, dr. Arie Muliawan bertindak menjadi perwakilan [solid] dalam penyaluran kali ini. Bantuan berupa buku-buku pelajaran untuk SD Watunggere di kecamatan Detukeli diterima langsung oleh Kepala Sekolah Yohanes Lande.

Total ada 720 buku pelajaran yang disalurkan untuk dijadikan inventarisasi sekolah. Buku-buku yang ada diperuntukan bagi kelas 4, 5 dan 6. Dengan perincian mata pelajaran IPA, IPS, Matematika dan Bahasa Indonesia.

SD Watunggere, Ende, Flores Anak-Anak Flores

Tentunya terima kasih atas bantuan yang telah anda berikan kepada [solid] selama ini. Inilah salah satu hasil dari kepedulian yang telah kita tunjukkan bersama. Anak-anak di Watunggere ini sangat berterima kasih atas kebaikan hati anda. Terima kasih juga atas bantuan dari Heri dari penerbit Erlangga yang sudah membantu melancarakan pengiriman buku-buku tersebut.


You could Trackback this post from your own site.

Comments & Response 10 Komentar

RSS 2.0

Comments are moderated. To learn how we moderated comments could be found in our licenses pages.

  1. Gravatar RAHMAD RAMADHAN at 12 January 2007 at 08:48

    Menurut saya kegiatan bantuan ini bagus sekali untuk pengembangan pendidikan anak2 di kabupaten tercinta ENDE,karena saya rasa pendidikan kab. ende masih sangat kurang,saya juga berharap masih banyak para donatur yang mau membantu untuk memberikan bantuan agar pendidikan untuk anak2 dikab.ende dapat berjalan dan tidak ketinggalan dengan kota2 besar lainnya.dan mudah-mudahan bagi anak-anak yang tidak mampu untuk sekolah dapat diberikan dispensasi atau beasiswa.kita doakan agar anak2 ende dapat membangun kota ende dan membangun bangsa indonesia khususnya.

  2. Amin. Kita harapkan muncul para pemimpin bangsa masa depan yang berintergritas dari anak-anak Ende ini…

  3. moga tambah sukses deh buat ende khususnya kecamatan detukeli. aku pengen liat lagi kemajuannya

  4. buat saya sangat bertrima kasi kepada pihak2 yang suda ringan tangan mau membantu anak2 di kab Ende kususnya di kec Detukeli di watunggere,semago tamba sukses buat SDK Watunggerw.
    dan aku bangga walopun jau di rantou tapi aku bisa melihat skola SDK watunggere,karna dulu aku perna skola di SDK Watunggere……………………………………..

  5. Saya sebagai Alumnu dari SDK Watunggere sangat berterimakasih banyak kepada para Donatur-Donatur yg telah turut membantu berupa materia, fasilitas demi pengembangan dalam dinuia pendidikan di kab.Ende khususnya SDK Watunggere Tercinta.dan tak lupa,terimah kasih juga buat para pengajar(Guru) SDK Watunggere yg telah setia mendidik,membimbing anak didiknya.moga SDK Watunggere semakin suksesssssssss…………

  6. semoga bantuan seperti itu terus berlanjut ke SD mana saja di NTT karna disana masih banyak daerah yang blum terjangkau oleh pendidikan dan sarana dan prasaran masih sangat minim

    kalau bisa bigbi teman2 yang ada di ende mau pun dia mana saja yang mau berkenalan ini aq ada email untu berkomunikasi bisa email dan jga bisa YM “yoha_nes_ktp@yahoo.co.id” terimkasih aq mohon sering berkumikasih lah dengan kami yang jauh dari ende

  7. Gravatar HANS LONGA at 14 July 2009 at 08:47

    aku juga sangat senang dan bahagia,,,,Ende semakin maju dalam dunia pendidikan,seperti apa yang dialami oleh SD watu nggere, yang mendapat bantuan buku-buku,aku yakin ini ada kerjasama dari pihak pemda dan para donatur,,,mudah-mudahan apa yang dikatakan oleh Bpk Bupati Ende akan menjadi kota pelajar.aku sbg calon guru khususnya di SD,aku mohon kepada pemda,tlg perhatikan SD-SD terpencil.

  8. Gravatar Mozes Orzim Nida at 06 September 2009 at 22:51

    Aq juga sangat berterimakasih kepada semua pihak khususnya kepada pemerintah daerah kab. Ende yang telah memperhatikan kesejahteraan para guru.Terima kasih juga kami sampaikan kepada guru-guru SDK Watunggere, semoga SDK watunggere menjadi panutan bagi SD-SD yang lain di kab. Ende. lebih khusus lagi bagu SD-SD di wilaya kec. Detukeli.

  9. trimaksih woso (bhs ende trimakasih banyak) pada para penyelenggara, kebaikannmu akan dikenang oleh ummat manusia

  10. Gravatar AMIR SDN MAUNGGORA-ENDE-NTT at 17 June 2014 at 19:33

    Profisiat buat para pelaku, penyelenggara dan pemerhati pendidikan di Watunggere… Saya atas nama semua masyarakat Maunggora, baik pelaku, pemerhati maupun penyelenggara pendidikan di Maunggora. Mudah-mudahan kasih dan karya mulia kita tetap terpatri pada hati dan pikiran kita semua,…Amin…Salam perjuangan..

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 021-2387 6096 Mari Kita bantu sama2!

72.022!

gelang yang terjual sampai 23 Desember'12
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Dari setiap 100 orang miskin Indonesia, 50 tinggal di daerah yang tidak terdapat SMP!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...