Mempercayakan perubahan melalui kata-kata. Kalimat yang akan anda lihat jika mengunjungi blog-nya Rony. Terkadang perubahan akan terlihat sedikit beda ketika kata-kata tersebut itu bisa diwujudkan dalam satu tindakan. Tindakan yang tidak harus besar dan memakan waktu. Tindakan yang dilakukan sesuai dengan tingkat kemampuan dan kenyamanan dari setiap orang yang melakukannya.

Tindakan yang tentunya akan mengubah sedikit banyak nasib anak-anak Indonesia yang membutuhkan.

[solid] sangat beruntung mempunyai sahabat seperti Rony yang bersedia melakukan apa yang baru saya sebutkan diatas. Bersama beberapa rekannya. Berawal dari 12 September ketika dia melakukan penelusuran sekolah-sekolah yang membutuhkan. Sampai dengan kemarin. Bantuan sejumlah 420 buku-buku pelajaran dan sejumlah alat-alat olahraga telah tersalurkan di SD Soka, Seloharjo, Pundong, Bantul.

Semua dilakukan tanpa ada rasa paksaan dan membebankan waktu serta tenaga dari Rony dan rekan-rekannya. Salut sahabat =D>

SD Soka merupakan satu dari masih banyak sekolah yang lambat tersentuh oleh roda rehabilitasi pasca gempa. Persoalan rehabilitasi memang merupakan masalah yang kompleks. Kita sadar hal membutuhkan perhitungan yang tepat, karena banyak donasi masyarakat yang akan keluar dengan pengerjaaannya. Terkadang kehati-hatian ini yang membuat tertundanya proses berjalan.

Kondisi Kelas Kantor Guru

Sambil berharap pemerintah dapat menyelesaikan dan memulai proses tersebut. Mari sahabat, sebagai bagian dari masyarakat kita berusaha membantu dengan hal-hal kecil berarti seperti pengadaan buku dan alat kelengkapan belajar mengajar yang pastinya amat dibutuhkan. Kecil namun berarti.

Sekali lagi penyaluran bantuan ini tidak terlepas dari bantuan anda yang masih setia memberikan donasinya. Anda yang membantu melalui bisnisnya seperti Harry melalui Ahad Mart-nya. Sam Sofyan dan Ade di Makassar melalui MMC Shop. Sampai dengan para sahabat yang tergabung dalam komunitas FUPEI. Atas kebaikan anda, anak-anak Indonesia mengucapkan banyak terima kasih :)

Tentunya senang sekali jika anda memutuskan untuk turut serta membantu bersama mereka dan kami. Mari lakukan perubahan…

Update laporan dari blog-nya Rony.


You could Trackback this post from your own site.

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Dari 100 orang miskin Indonesia, 55 tidak bisa meneruskan pendidikan dasarnya!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia