Hari pertama aktifitas. Lumayan seger setelah sekitar seminggu lebih bisa sedikit banyak beristirahat. Semoga anda juga merasa lebih ringan juga. Terasa sedikit beda karena Senin ini langsung bisa bertemu dengan sosok yang baru saja balik dari Bali, tapi sebentar lagi mau berangkat ke Kuwait. Didats!

Sesuai petunjuk janjian tempatnya diusahakan di jalur Busway supaya enak, jadi kita ketemuan di Milenia Net Cafe Ratu Plasa. Beruntung sekali Didats bisa meluangkan waktu, kebetulan memang banyak hal yang ingin dibicarakan. Khususnya seputar promosi via web kecil-kecilan yang sedang dipersiapkan oleh [solid]. Setelah banyak masukan, mudah2an hasilnya bisa dilihat akhir minggu nanti :D

Bicara soal dunia web dan internet. Kabarnya PayPal sekarang sudah mengakui keberadaan orang-orang Indonesia. Walaupun masih sebatas untuk mengirim atau alat pembayaran, belum menerima. Beritanya sudah beberapa minggu yang lalu, tapi tetap saja menjadi berita baik bagi kampanye [solid]. Ini artinya penyaluran donasi dari anda kepada [solid] menjadi lebih mudah lagi. Jadinya selain memudahkan anda untuk pre-order buku terbaru John Grisham terbaru melalui Amazon atau mau beli komiknnya Ghost Rider di eBay :D , menyumbang serta membantu anak-anak Indonesia menjadi lebih mudah dong.

Jangan lupa untuk bisa klik logo PayPal kita di halaman depan situs bagian kanan bawah. Semakin banyak yang peduli. Semakin banyak yang terbantu. Klik…


You could Trackback this post from your own site.

Comments & Response 11 Komentar

RSS 2.0

Comments are moderated. To learn how we moderated comments could be found in our licenses pages.

  1. maju terus tunas cendekia untuk solidaritas kebersamaan!

  2. met balik ke rutinitas, mudah2an segernya awet setelah istirahat seminggu :)

    o iya, mohon maaf lahir batin juga ya :)

  3. Dengan Momen spesial ini semoga bisa menjadi awal kebahagian, kemakmuran dan kemajuan kita semua. Met lebaran yg merayakannya dan terus maju serta galang Solidaritas Kebersamaan.

  4. met lebaran mas yudhis
    mohon maab atas kesalahan…

    ribet gak ngurus paypal?

  5. untuk penerimaan donasi dari luar, tentunya lebih terbantu dan simple dengan PayPal. Ada saudara yang bantu juga untuk memudahkan :)

  6. Bro, kalo gue pengen terlibat langsung di kegiatan sosial macam ini bisa gak? gimana caranya? tolong infonya ya

  7. mo gabung neh

    salam kenal

  8. Hi Andri: silahkan email ke info@tunasacendekia.org untuk info lebih lanjut. Yang pasti jika anda mempunyai info sekolah yang amat sangat membutuhkan silahkan kabari kami.

    Salam kenal juga Kekkai

  9. bole minta banner buat dipasang ke shinnen.net biar bisa kerjasama gtu sapa tau anak2 shinnen bisa ikutan nyumbang gtu

  10. jayalah negri ini jayalah semua jiwa-jiwa mudah indonesia…

  11. Wah Didats jadi bintang tamu hehehe…

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Dari 100 orang miskin Indonesia, 55 tidak bisa meneruskan pendidikan dasarnya!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia