Kalimat diatas sudah menjadi ciri khas dari satu program radio heboh yang keluar dari radio anda. Siaran pagi bareng duo penyiar kocak Prambors alias Dagienkz dan Desta. Kejadiannya kemarin Jumat pagi di lantai 20 Ratu Plasa. Ini merupakan kedua kalinya mereka mengundang kita sekaligus membantu penyebaran dari kampanye [solid]. Dulu sempat diundang waktu masih di Mendut. Tapi sekarang berhubung sudah go nasional harus pindah karena siaran pagi mereka, Putuss, disiarkan ke tujuh kota langsung. Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Medan dan Makassar.

putuss Peduli

Selamat datang ke situs ini bagi yang pertama lihat setelah mendegar siaran kita. Mudah-mudahan setelah selesai tur keliling situs dan tahu apa yang sedang kita kerjakan. Anda mau menjadi bagian dari kepedulian dan gerakan kebersamaan ini untuk membantu anak-anak Indonesia :D Bantuan sekecil apapun akan sangat berarti bagi mereka.

Terima kasih sekali buat Dagienkz yang sudah banyak membantu mempersiapkan wawancara tersebut. Jangan lupa bagi anda yang suka mendengarkan mereka dari Yogyakarta, minggu depan rencananya Dagienkz akan datang. Nah dia itu nantinya akan membawa gelang merah [solid]. Bagi yang sedang mencari atau ingin bantu langsung saja cek ke Prambors Yogya menanyakan jadwal kedatangan si Dagienkz.


You could Trackback this post from your own site.

Comments & Response 7 Komentar

RSS 2.0

Comments are moderated. To learn how we moderated comments could be found in our licenses pages.

  1. salut d bwt yayasan tunas cendekia!!!!!!misinya keren abis!!!!!btw, gimana sie caranya gabung jadi sahabat solidaritas???

  2. duluw sempet dengerin pas di putus (waktu masih di mendut)

    hehehe… sukses terus yah bro ;)

  3. betul tuh.. gimana caranya jadi sahabat solidaritas… ???

  4. Info lebih banyak seputar sahabat solidaritas bisa kontak kita :D

  5. waaaah……. gw denger tuh Mas Yudhis. Yg pas tahun lalu juga denger pas di Mendut. Gelang yg gw beli juga hasil distribusi Oom Dagienkz loh hehehe.

  6. Terima kasih Adam sudah ikut bantu dan dukung terus!

  7. seru banget ya…
    q mw bantu jualnya gimana caranya.
    temenku banyak yang cari tapi pada susah..

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Dari setiap 100 orang miskin Indonesia, 50 tinggal di daerah yang tidak terdapat SMP!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia