Jika anda menjanjikan sesuatu. Penuhi atau terima resiko ditinggal. Hal ini tidak hanya berlaku dalam kehidupan sehari-hari ataupun dalam berbisnis. Kegiatan sosial seperti yang dilakukan [solid] tidak lepas dari komitmen tersebut.

Sudah dan akan selalu menjadi pelajaran bagi kami disini untuk menerima segala resiko dalam menjalani kampanye yang sarat dengan cobaan (dan tentunya berkah). Salah satunya dalam menangani pengumpulan donasi melalui penjualan kaos dan polo yang pas seminggu lalu diluncurkan. Sekuat dan sefokus apapun kita dalam menerima dan mengirim pesanan, pasti ada saja yang lepas dari perhatian. Membuat para pemesan yang sekaligus menjadi donatur setia, kurang puas dan kecewa.

Walaupun banyak keterbatasan serta kekurangan dalam pelayanan, tentunya tidak boleh hal tersebut dijadikan pembenaran dalam memperlakukan para donatur. Ingat, sama halnya dengan para konsumen yang datang ke sebuah toko, ekspetasi para donatur yang sudah berniat membantu harus diperlakukan sesuai dengan komitmen awal. Jika komitmen awal adalah memberikan media yang mudah dalam memberikan donasi. Hal inilah yang wajib menjadi pegangan kita dalam bertindak dan berlaku terhadap mereka yang sudah menghubungi [solid].

Dalam tulisan ini sekaligus kami mengucapkan maaf atas pelayanan yang kurang berkenan atau tidak maksimal yang pernah anda terima. Sekali lagi bukan satu pembenaran jika memang masih banyak kekurangan yang kita miliki. Tetapi percayalah, kami amat sangat menghargai keinginan dan niat yang sudah anda tunjukkan untuk membantu anak-anak Indonesia melalui [solid]. Izinkan jika berkenan kami memperbaiki dan mengembalikan kepercayaan anda untuk tetap menjadi bagian dari keluarga [solid].

Stok kaos maupaun polo [solid] cepat sekali terpesan dalam waktu seminggu ini. Sepertinya dalam beberapa hari kedepan stok tersebut akan habis. Terima kasih atas dukungan yang telah anda berikan sahabat. Kita harapkan akan keluar dalam waktu dekat kaos dan polo dengan edisi design terbaru dan terbatas. Tentunya dibuat khusus bagi anda yang sudah menjadi generasi yang sudah peduli dan berbuat untuk masa depan Indonesia.

Sekali lagi terima kasih atas kepercayaan dan dukungan anda :)


You could Trackback this post from your own site.

Comments & Response 17 Komentar

RSS 2.0

Comments are moderated. To learn how we moderated comments could be found in our licenses pages.

  1. Sepakat Mas!
    Bagi saya sich, saya senang banget & mantap banget atas komitmen Mas pada posting sebelumnya :)

    Terima kasih banget, Mas!

  2. semoga kaos poLo-nya segera terbit kembaLi dan komitment tetap dijaga bagaimana semestinya. dukung terus untuk kemanusiaan.

    Terima kasih.

  3. Terima kasih atas semua dukungan yang diberikan.

  4. mas, kalo gw liat disini banyak banget yah sahabat solidaritas,,,sekedar usul kenapa ga di buat mailing list solidaritas kebersamaan,,sebagai wadah komunikasi sahabat solidaritas..

    thank’s

  5. Terima kasih buat masukannya ri. Kita juga akan lebih memperlancar komunikasi, selain melalui blog dan email, dengan mengirim newsletter perkembangan program. ditunggu partisipasi dan masukan lainnya :)

  6. Tetap semangat ya dalam menjalankan komitmen untuk membantu anak indonesia. Dan ternyata banyak teman-teman kita yang ingin membatu.
    Lebih seru kalau bikin stiker juga buat di tempel di mobil, motor atau tempat lain.

  7. Satu ide mantab lagi yang akan kita bawa. Terima kasih pak!

  8. aq mo komentar dikit boleh ya tentang kaosnya…..
    menurutku seharusnya tulisan dan logo solidaritas kebersamaannya agak diperbesar (biar keliatan gitu).trus kenapa gak ada yang warna merah… secara solidaritas kebersamaan itukan identik dengan merah. tapi lepas dari itu semua polonya keren kok….
    ditunggu ya design yang laen…
    gimana kalo produknya ditambah dengan pin? temen ku banyak yang nanya tuch….

  9. wah boleh juga tuh rin. Terima kasih ya masukannya, designer-nya jadi banyak pe-er :D

  10. iya neh… saya waktu itu pesen polo putih, tapi yg dikirim malah polo item. Tp gpp sih, black is never die, hehehe

  11. Makasih atas pengertiannya ya Sekar :)

  12. KOMITMEN, hmmm makan apa tuh. Apa rasanya kaya pizza

  13. aku boleh gabung ndak???
    kyna seru komunitasnya…
    positiv bgt…
    tp gmana caranya

  14. Ario, kurang lebih mirip. Ditambah dengan bumbu ketulusan dan displin, komitmen nikmatnya serasa makan pizza siang hari ketika lupa sarapan :D

    Hi cesco Lie. Sebagai awal jangan lupa untuk sebarkan kepedulian ini dengan memesan dan memakai gelang merah solidaritasKEBERSAMAAN.

  15. Aku ikutan boleh ya…
    buat komitmennya itu so pasti bener.
    buat produknya, selain polo buat topi atawa pin juga boleh lah.. jadi sahabat – sahabat laen punya pilihan dalam bentuk apa dia mau liatin kepeduliannya..
    anw, viva buat solidaritas kebersamaan..

  16. mas, boleh ga aku promosiin solidaritas kebersamaan ke radio trax fm, soalnya cocok bgt sama slogan mereka,” bring out the solidarity in you?”

  17. Boleh sekali Atid. Kita terima kasih sekali kalau bisa dibantu :)

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Dari setiap 100 orang miskin Indonesia, 50 tinggal di daerah yang tidak terdapat SMP!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia