Malam Natal. Baru saja selesai melihat TV yang memutarkan si kocak Mr. Bean :D Udara di luar dingin sekali karena masih turun hujan. Anak sedang tidur pulas disamping. Inilah satu berkat yang diberikan kepada saya dan keluarga untuk bisa menikmati bersama pada hari-hari menjelang pergantian tahun.

Banyak keluarga di luar sana yang belum bisa menikmati apa yang saya dan anda nikmati saat ini. Terutama saudara-saudara kita di Sumatera Utara yang baru mendapat cobaan. Pengharapan dan doa yang terus dipanjatkan kepada Yang Kuasa agar kita semua bisa keluar menjadi lebih baik dan mengambil hikmah dari berbagai cobaan yang silih berganti datang.

Selamat Hari Raya Natal, selamat Hari Raya Idul Adha dan selamat Tahun Baru. Kami doakan anda dan keluarga bahagia selalu memasuki 2007 yang penuh harapan…dan kami mengajak anda untuk berdoa bersama bagi saudara-saudara kita…agar mereka bisa segera keluar dari cobaan dunia. Amin…


You could Trackback this post from your own site.

Comments & Response 6 Komentar

RSS 2.0

Comments are moderated. To learn how we moderated comments could be found in our licenses pages.

  1. alo…
    hampir tiba di penghujung tahun…
    namun kesedihan dan cobaan itu ternyata belum berakhir
    masih banyak air mata dan tangis yang tersisa
    mari kita lapangkan hati tuk menyapa mereka yang tak seberuntung kita
    mari kita luangkan waktu tuk ringankan beban mereka yang tertimpa musibah dan bencana
    Selamat Tahun Baru

    ^_^

  2. selamat liburan juga mas Yudhis dan keluarga,
    iya ini mas ikutan berdoa, semoga tahun 2007 lebih menyenangkan dan membahagiakan buat semuanya… amin.

  3. selamat natal dan tahun baru untuk semua crew tunas cendekia. Semoga di tahun 2007 cita-cita tunas cendekia tetep berkobar dan selalu ‘make a difference’ di dunia

  4. Selamat Hari Natal, Yudhis, crew Tunas Cendekia, dan semua yang baca blog ini! =)

  5. Trims, buat ucapannya mas Yudis.. :)

    Ya, kita berdoa untuk saudara kita yang sedang menghadapi cobaan. Semoga tahun 2007 kita isi dengan sangat lebih baik dibanding tahun sebelumnya. Tapi jika ternyata kita terjatuh, seperti yang sudah2, mungkin itu pelajaran supaya kita ‘naik-kelas’, tidak begitu2 saja.

    Bagi yang sedang mengalami cobaan, sesungguhnya disitu kekuatan kita diuji; ketabahan dan kepasrahan kita pada Tuhan. Tuhan memberkati…

  6. Selamat Tahun Baru 2007 mas Yudis dan seluruh tim solidaritas kebersamaan juga para pengguna gelang solidaritas kebersamaan!

    Semoga tahun ini bisa menjadi lebih baik untuk kita semua. Dan semoga makin banyak yang terbantu oleh kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Tim Solidaritas Kebersamaan :)

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Lebih dari sekedar bukti kepedulian.
Ikatan solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia