Impian [solid] untuk terus merangkul kebersamaan dari orang-orang Indonesia yang tinggal di berbagai belahan dunia sedikit demi sedikit mulai terlihat. Setelah para sahabat PPI Arnhem-Nijmegen, Belanda, Desember ini giliran para sahabat di PPI London UK yang menunjukan kebersamaannya.

Pada acara Temu Ilmiah Internasional Mahasiswa Indonesia (TIIMI) di London pada tangal 14-16, mereka mengadakan program One Pound Movement for Millions Future. Pengumpulan donasi dilakukan melalui penjualan gelang merah. Hasil dari donasi tersebut akan disalurkan untuk program peningkatan pendidikan yang dilakukan oleh [solid].

Terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Silviana ‘Anneu’ Puspita dan teman-teman PPI London UK. Tidak lupa kepada Pak Dubes Marty dan Pak Kasper dari Kedutaan Besar RI London yang sudah membantu banyak masalah pengiriman gelang [solid] ke London.

Dari London kita menuju Manchester. Manchester yang ada di Senayan Trade Center. Loh koq? soalnya disinilah tempat Red Shop berada alias Arie, sosok dibalik layar keberadaan komunitas United Indonesia; Indonesian Manchester United Supporters Club.

united Indonesia

Berkat bantuan dari Yoppie, kemarin akhirnya ketemuan di Red Shop. Selain ada Yoppie dan Arie, kebetulan sedang ada Angga dan Pelangi juga disana. Dari pembicaraan alhamdulillah kita mendapat dukungan penuh dari United Indonesia dan Red Shop yang mau membantu mendukung sekaligus menjadi mitra penjual bagi gelang merah [solid]!

Jadi bagi yang ada atau sedang di Jakarta dan ingin membeli secara langsung gelang merah [solid]. Arahkan tujuan ke STC Senayan (sebelah Plaza Senayan), tepatnya lantai dasar di Red Shop. Tidak hanya gelang merah saja yang anda temukan, segala hal yang berbau klub sepakbola Manchester United lengkap tersedia. Bisa telephone dulu ke 021 57931567. Sampai ketemu disana :D


You could Trackback this post from your own site.

Comments & Response 6 Komentar

RSS 2.0

Comments are moderated. To learn how we moderated comments could be found in our licenses pages.

  1. heu..heu..akhirnya ada juga tempat baru untuk beli gelang ini.
    gw cari ke perpus diknas katanya udah gak jualan lagi disitu
    sukses terus bro..

  2. mas Yudhis, maaf sedikit ralat, acara TIIMI itu diselenggarakan oleh PPI UK, bukan PPI London, mohon dapat dikoreksi, terimakasih yah Mas..

  3. Ups maaf Anneu atas kesalahannya. Sudah kita koreksi, terima kasih :)

    Ippen, jangan lupa mampir di Red Shop. Kita tunggu!

  4. wah selamat yah..gelang merah makin menggurita euy.. dari pelosok nusantara sampai ujung dunia..congratulation!

  5. ippen udah mampir dan beli gelangnya kmrn mas, tanggal 13 januari, coba baca deh di blog saya http://idian-ippen.blogspot.com/

    oh ya mas yudish gimana caranya edit profil saya di sahabat solidaritas disitu nama saya Idian, saya pengen namabahin poto saya juga terus edit display name-nya

    terimakasih banyak yah mas yudish

  6. Ok akan kita ganti namanya menjadi Ippen. Terima kasih sudah dukung ya!

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Dari 100 orang miskin Indonesia, 73 tidak mendapatkan akses sanitasi yang layak!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia