Dua minggu sudah kita menjalani 2007. Layaknya memulai hari dengan sarapan yang muantab di pagi hari, sungguh menjadi satu kejutan luar biasa di awal tahun ketika bisa memulai tahun ini dengan kembali diundangnya [solid] ke studio Female Radio Jakarta :D

Female adalah sahabat yang dua tahun lalu menjadi salah satu media pertama yang percaya dan ikut menyebarkan virus kepedulian [solid]. Tentunya senang sekali untuk bisa kembali ketika Gery Puraatmaja, penyiar program pagi Female bersama timnya, mengajak ngobrol live on-air tadi pagi.

female PEDULI

Kesempatan on-air kali ini tentunya amat sangat berharga untuk bisa berterima kasih kepada para pendengar, mengingat banyaknya pendengar waktu itu yang membantu dengan membeli gelang merah [solid] melalui Female. Perkembangan, laporan singkat serta bincang-bincang dengan mereka yang ikut menyalurkan bantuan juga kita hadirkan selama hampir satu jam. Tidak lupa, terima kasih juga atas respon dukungan dan atensi yang masuk melalui sms.

Sekali lagi senang rasanya masih terus diingat, masih terus didukung dan masih terus didoakan. Tentunya keberhasilan kampanye [solid] selama ini tidak terlepas dari bantuan dari anda, sahabat solidaritas.

Gery, Female dan pendengar sekalian. Terima kasih banyak atas segalanya. Semoga persahabatan ini akan terus membawa perubahan yang baik bagi anak-anak Indonesia :)


You could Trackback this post from your own site.

Comments & Response 5 Komentar

RSS 2.0

Comments are moderated. To learn how we moderated comments could be found in our licenses pages.

  1. Mas Yudis, kalo ada acara ajak-ajak atuh :)

  2. Hallo Asep. Ok, pokoknya kalau ada acara pasti kita umumkan lewat situs ini deh. Salam kebersamaan!

  3. Selamat Tahun Baru…… semangat baru…. SOLIDARITAS diper-erat
    mungkin radio yang lain juga perlu mas Yudhis, ato kalo perlu di TV sekalian…. salam

  4. Terima kasih mas Edhie, dan salam buat keluarga juga!

  5. ass.wr.wb. mas gery salut dan acungan jempol untuk anda.salam buat keluarga papandayan cinere

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Dari 100 orang miskin Indonesia, 16 tidak bisa baca dan menulis!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia