Sejauh apapun kita merantau, jangan pernah lupakan tempat yang pernah membuat kita bisa tumbuh dan berkembang. Hal ini yang saya lihat yang berusaha dilakukan oleh Keluarga Alumni Universitas Wijayakusuma Purwokerto wilayah Jabodetabek untuk membantu lingkungan sekitar tempat mereka dulu belajar, sangat perlu di contoh oleh kita semua.

Berawal dari pertemuan saya dengan mas Nana Taryana sebagai ketuanya. Akhirnya pada tanggal 19 Januari kemarin, Program KAWIKU Peduli Sekolah telah berhasil menyalurkan sejumlah bantuan pendidikan kepada sejumlah SDN di wilayah Purwokerto. [solid] dalam kemitraannya kali ini memberikan dukungan seperangkat alat olahraga lengkap bagi dua sekolah yaitu SDN 2 Kalisalak (diterima oleh Susanto sebagai Kepala Sekolahnya) dan SDN 2 Windujaya (diterima Pak Sirun sebagai Kepala Sekolahnya).

Penyerahan Bantuan

Kondisi Kelas SDN 2 kalisalak

Kami sekali lagi berterima kasih atas kemitraan yang dilakukan bersama KAWIKU Jabodetabek. Semoga dengan adanya kegiatan tersebut semakin banyak alumni yang tergerak untuk bisa menyisihkan dan membantu anak-anak yang berada di sekitar tempat belajarnya dulu :)

Bagi anda yang sedang merantau di kota-kota besar di Indonesia maupun di belahan dunia lain, mari saatnya menggerakan teman-teman yang lain untuk membantu anak-anak Indonesia yang masih banyak membutuhkan perhatian kita. Semoga sukses dalam perantauannya, jangan lupa dengan yang setia menunggu di kampung halaman :D
Informasi seputar kemitraan dan penyaluran ini bisa kontak KAWIKU Jabodetabek dengan Nana Taryana 081315942442.


You could Trackback this post from your own site.

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Dari setiap 100 orang miskin Indonesia, 52 tidak mendapatkan akses air bersih!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia