Setelah dari hari Jumat saluran internet mengalami gangguan, akhirnya malam ini saya berhasil terkoneksi kembali menggunakan TelkomNet Instan. Banyak saudara kita di Jakarta sedang mengalami cobaan akibat banjir yang katanya lebih banyak membawa korban (baik jiwa maupun harta) dibandingkan tahun 2002 yang lalu.

Saya berharap anda dan keluarga yang berada di Jakarta tidak mengalami musibah banjir. Kalaupun saat ini ada anggota keluarga yang sedang menghadapi cobaan ini, saya doakan agar kuat menghadapi dan yakinlah Tuhan akan selalu bersama.

Bersama istri dan anak disini sangat bersyukur tidak mengalami musibah banjir didaerah tempat tinggal saya. Walaupun hampir di daerah sekeliling kami air masih mengenangi banyak perumahan.

Tetap waspada sahabat dimanapun anda berada. Prioritaskan keselamatan anda sekeluarga. Jaga kondisi agar bisa membantu mereka yang membutuhkan. Dan mari berdoa agar cobaan semua ini bisa cepat berakhir.


You could Trackback this post from your own site.

Comments & Response 11 Komentar

RSS 2.0

Comments are moderated. To learn how we moderated comments could be found in our licenses pages.

  1. Sabar aja mas yudhis.
    Mari saling instropeksi diri.

  2. Betul sekali gleam, saatnya mencoba membantu memikirkan solusi agar berbagai cobaan ini bisa kita lewati bersama dengan tegar.

  3. mas Yudih ikut kebanjiran juga yah?
    Yup kita doakan suadara2 kita yg terkena musibah dimana aja.. agar selalu tetep bersabar dan tabah
    semoga Pemerintah Indonesia bisa segera mengatasai masala banjir spt thn ini, shg thn berikunya tdk terjadi hal spt ini lagi.. amiinn..

    HIDUP INDONESIA = INDONESIA PHAITING *korean language
    인도네시아 화이팅

  4. Amin. wah ternyata bisa korea juga toh :D

  5. syukur alhamdulillah ga kena kebanjiran bro. walaupun gua ga bisa komentar tentang bencana kali ini… semoga semakin banyak yang tertular virus kepedulian seperti tunascendikia!

  6. Amin. Mudah2an dari para pencinta batnoto ada yang menggalang kepedulian ini nih :)

  7. Gravatar hery madkuri at 20 February 2007 at 20:00

    Pemerintah sby harus intropeksi diri terhadap bencana ini mungkin cobaan dan azab dari allah

  8. Mudah2an jika cobaan, diberikan jalan keluarnya. Jika azab, diberikan ampunan. amin

  9. banjir dijakarta memang sudah sepatutnya terjadi,karna jakarta sumber biar berdosa.pejabat penjilat koruptor dll bermukim disana.saya bersyukur dgn musibah ini,bertanda tuhan masih mau mengingatkan kita untuk cepat memperbaiki kesalahan2 kita.
    biarlah musibah datang silih berganti ini tanda bangsa kita lagi dibersihkan dari dosa .
    semoga yg berbuat baik akan selamat!!!amin.

  10. amin.moga-moga tahun2 berikutnya ga kebanjiran lagi yeee…

  11. Berdoa saja tidak cukup tetapi harus melakukan perbuatan menolong saudara2 kita yang menjadi kurban banjir. Kalau bukan kita siapa lagi? Jangan mengharapkan orang lain atau pemerintah untuk melakukannya. Kita harus berinisiatif sendiri. Banyak saudara2 kita yang masih menderita karena banjir.

    Siapkah kita???? Harus lah kalau masih punya nurani dan kasih. Mari membuat hidup sesama lebih indah dan mudah.

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Lebih dari sekedar bukti kepedulian.
Ikatan solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia