Topeng Jaranan

Tapi buka dulu..eh buat dulu topengmu :D maaf buat Peter Pan yang liriknya harus diganti. Biar pas dengan program yang dijalankan oleh anak-anak di di desa Jaranan, Panggungharjo, Sewon, Bantul di DI Yogyakarta. Pada bulan ketiga jalannya program pendampingan yang dilakukan oleh Sanggar Darussalam, mereka belajar membuat topeng!

Bisa anda lihat sendiri dari foto-foto diatas, betapa serunya proses pembuatan topeng tersebut. Senang sekali bisa melihat anak-anak tersebut mengekspresikan kreativitasnya. Bulan ketiga ini selain membuat topeng, mereka melakukan kegiatan memasak, membuat pigura dari kardus serta membuat permainan ular tangga.

Sahabat, semua aktivitas yang mereka lakukan selama tiga bulan terakhir bisa terlaksana berkat bantuan dan donasi yang telah anda berikan kepada [solid]. Kami tak pernah bisa membalas segala kemurahan hati yang telah anda lakukan, hanya terima kasih dan terima kasih yang setulus-tulusnya yang bisa kami ucapkan untuk anda.


You could Trackback this post from your own site.

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Lebih dari sekedar bukti kepedulian.
Ikatan solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia