Foto Pak Kulham, seorang relawan dalam program pembangunan, diatas kami ambil dari situs sekolah petani MTs Sururon, Sarimukti, Garut yang saat ini sedang melakukan pembangunan penambahan kelas. Biaya pembangunan dari kelas ini adalah hasil donasi yang dilakukan oleh anda melalui kampanye [solid].

Seperti halnya progam pembangunan maupun renovasi sekolah di tempat lain, pada program kali ini kami juga mengharuskan masyarakat sekitar khususnya para orang tua murid untuk ikut menyumbang biaya pembangunan tersebut.

Tentunya tidak hanya dalam bentuk dana, melainkan dalam bentuk tenaga relawan atau menyumbang bahan bangunan. Kayu-kayu yang diduduki oleh Pak Kurham pada foto diatas merupakan sumbangan para orang tua dan masyarakat desa-desa sekitar sekolah. Keterlibatan dalam pembiayaan dan tenaga untuk pembangunan ini diharapkan menimbulkan rasa memiliki serta merawat bangunan yang akan digunakan bagi para anak-anaknya nanti.

Setelah dana pembangunan termin pertama sudah selesai dibelanjakan dan dipertanggungjawabkan. Pencairan dana termin kedua secara resmi sudah dilakukan Selasa kemarin. Diharapkan dengan pencairan tersebut bisa melancarkan pembangunan agar bisa sesuai dengan tanggat waktu yang disepakati.

Tentunya kami mengucapkan terima kasih atas donasi yang telah anda berikan untuk pembangunan kelas ini. Dukungan yang anda berikan sangat amat berarti bagi para orang tua dan anak-anak tersebut. Tidak lupa jika anda tertarik untuk membantu lebih jauh seputar sekolah petani gratis bagi anak-anak MTs Sururon ini, silahkan kontak kami.


You could Trackback this post from your own site.

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Lebih dari sekedar bukti kepedulian.
Ikatan solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia